Berita Bola - Piala Eropa 2012: Balotelli dipercaya 100 persen -  Kabar gembira bagi penyerang Manchester City, Mario Balotelli. Pelatih Italia, Cesare Prandelli, sudah percaya penuh padanya dan memastikan akan membawanya ke turnamen Piala Eropa 2012 di Polandia-Ukraina pada 8 Juni – 1 Juli 2012 mendatang.

Prandelli sebelumnya sempat ragu membawa eks pemain Inter Milan tersebut lantaran sering berbuat ulah di lapangan. Namun, setelah Balotelli berjanji akan menjadi seorang “anak yang manis” di Euro 2012 nanti, Prandelli pun tak ragu memasukkannya dalam skuad Gli Azzurri.

“Saat saya mendengar Balotelli bilang dia tak akan membiarkan Italia bermain dengan 10 orang, saya percaya kepadanya 100 persen,” kata Prandelli seperti dikutip Reuters.

Beberapa hari sebelumnya, Balotelli memang mengatakan kalau dirinya ingin meraih sukses di perhelatan empat tahunan tersebut. Ia juga berjanji tak akan berbuat yang aneh-aneh, sehingga berujung kartu merah, selama perhelatan Piala Eropa.

“Seperti Roberto Mancini, dia (Prandelli) juga menunjukkan kepercayaannya kepada saya. Saya tak sabar untuk membalasnya atas hal tersebut,” kata Balotelli. “Saya katakan, saya tak akan pernah membiarkannya kehilangan satu pemain di sebuah pertandingan,” janjinya.

BAGIKAN