Pogba Anggap Gol Fantastis Dirinya Kebetulan

  Paul Pogba buat satu gol fantastis melalui tendangan jarak jauh saat Juventus ladeni Napoli dini hari tadi. Namun ternyata, usai laga sang pemain mengungkapkan bahwa golnya dirinya kebetulan belaka. Gol ‘super’ Pogba itu melengkapi kebahagiaan Juventus menjadi 3-0 atas Napoli. Tim kini kumpulkan 31 angka dan hanya terpaut 1 poin dari AS Roma. Roma […]

Liga Italia  - Pogba Anggap Gol Fantastis Dirinya Kebetulan

 

Paul Pogba buat satu gol fantastis melalui tendangan jarak jauh saat Juventus ladeni Napoli dini hari tadi. Namun ternyata, usai laga sang pemain mengungkapkan bahwa golnya dirinya kebetulan belaka.

Gol ‘super’ Pogba itu melengkapi kebahagiaan Juventus menjadi 3-0 atas Napoli. Tim kini kumpulkan 31 angka dan hanya terpaut 1 poin dari AS Roma. Roma tadi malam hanya mampu bermain imbang melawan Sassuolo, namun tetap tak terkalahkan.

“Saya sebenarnya melakukan sentuhan pertama yang salah, namun saya tetap melakukannya (menendang bola),” jelas Pogba melalui Sky Sports Italia.

“Bola itu bisa saja berakhir di tribun penonton, namun rekan setim meminta saya untuk menendangnya, karena tendangan jarak jauh saya cukup baik, jadi saya memutuskan untuk mencobanya.”