Pogba Lebih Bernilai Daripada Bale

9

  Mino Raiola, seorang agen sepakbola, mengaku heran dengan harga yang diberikan kepada Gareth Bale. Dia merasa Bale seharusnya tidak dihargai lebih mahal dari Paul Pogba. Pogba Lebih Bernilai Daripada Bale. Raiola, yang juga mewakili Pogba dan Mario Balotelli, menyebut kedua pemain tersebut jauh lebih bernilai ketimbang Bale. Tidak sampai disitu, dia bahkan menyamakan Pogba […]

 

Mino Raiola, seorang agen sepakbola, mengaku heran dengan harga yang diberikan kepada Gareth Bale. Dia merasa Bale seharusnya tidak dihargai lebih mahal dari Paul Pogba. Pogba Lebih Bernilai Daripada Bale.

Raiola, yang juga mewakili Pogba dan Mario Balotelli, menyebut kedua pemain tersebut jauh lebih bernilai ketimbang Bale. Tidak sampai disitu, dia bahkan menyamakan Pogba dan Balotelli sebagai karya seni mahatinggi, layaknya lukisan Salvador Dali ataupun Mona Lisa yang terkenal.

“Berapa harga Pogba? Jelas lebih tinggi dari Bale,” ujar Raiola kepada Sky Sports Italia.

“Jika Bale dihargai 120 juta euro, maka Pogba berharga dua kali lebih mahal.”

“Pogba adalah lukisan Salvador Dali, sementara Mario Balotelli adalah Mona Lisa,” lanjutnya.

Bagi yang belum tahu, Dali adalah pelukis asal Spanyol yang lahir di awal 1900-an. Karya lukisannya identik dengan tema-tema surealis dan imej-imej yang tidak biasa, namun tetap dinilai indah.

Pogba sendiri belakangan telah kuat menjelma sebagai salah satu gelandang terbaik di Seri A. Dia jadi salah satu alasan mengapa Juve bisa menjuarai Seri A musim kemarin. Kini Pogba dikabarkan tengah diincar oleh Arsenal, yang langsung dibantah mentah-mentah oleh Raiola.