Prajurit AS Roma Untuk Menjamu Livorno

13

  Selanjutnya para prajurit bola AS Roma akan menjamu Livorno dalam lanjutan kompetisi Serie A pada Minggu (19/01/2014). Sang Allenatore, Rudi Garcia, sudah susun 23 nama pemain yang akan berlaga di Olimpico. Kubu tuan rumah jelas makin bersemangat karena sudah bisa menurunkan Daniele De Rossi, Leandro Castan dan Adem Ljajic. Mereka bertiga sebelumnya absen karena […]

Liga Italia  - Prajurit AS Roma Untuk Menjamu Livorno

 

Selanjutnya para prajurit bola AS Roma akan menjamu Livorno dalam lanjutan kompetisi Serie A pada Minggu (19/01/2014). Sang Allenatore, Rudi Garcia, sudah susun 23 nama pemain yang akan berlaga di Olimpico.

Kubu tuan rumah jelas makin bersemangat karena sudah bisa menurunkan Daniele De Rossi, Leandro Castan dan Adem Ljajic. Mereka bertiga sebelumnya absen karena terkena sanksi larangan bermain.

Satu-satunya pemain yang akan tak akan turut bertanding hanya Federico Balzareti dan Alessio Romagnoli akibat dilanda cedera.

 

Berikut daftar prajurit Roma melawan Livorno:

Benatia, Borriello, Burdisso, Castan, De Rossi, De Sanctis, Destro, Dodo, Florenzi, Gervinho, Jedvaj, Ljajic, Lobont, Maicon, Marquinho, Nainggolan, Pjanic, Ricci, Skorupski, Strootman, Taddei, Torosidis, Totti.