Prediksi AC Milan vs Genoa, 19 Maret 2017

Sepakbola – Pasca sakit hati di kandang Juventus, AC Milan akan kembali memperjuangkan lagi tempatnya di Liga Europa saat akan menjamu Genoa, Minggu.

Gilabola.com – Pasca sakit hati di kandang Juventus, AC Milan akan kembali memperjuangkan lagi tempatnya di Liga Europa saat akan menjamu Genoa, Minggu.

Jadwal Pertandingan AC Milan vs Genoa. Serie A Italia – Pekan 29. Tanggal: Minggu, 19 Maret 2017. Kick off: 02.45 WIB. Tempat: San Siro.

Preview AC Milan vs Genoa

AC Milan hampir saja menahan imbang Juventus dan memutuskan 30 kemenangan kandang beruntun sang juara bertahan di Serie A kertika gol Carlos Bacca mampu membalas gol pembuka Mehdi Benatia untuk membuat skor 1-1 hingga babak perpanjangan waktu akan berakhir. Namun sayang Mattia De Sciglio melakukan handball di kotak terlarang dan Paolo Dybala dengan manis menaklukkan Gianluigi Donnarumma untuk membuat skor 2-1 bagi tuan rumah.

Milan pun marah besar dengan kekalahan ‘kontroversi’ hadiah penalti wasit kepada Juve, yang membuat Donnarumma bahkan berkata, ‘Itu selalu tentang mereka!’ Tapi kini bukan waktunya meratap! Demi kembali ke Eropa, Milan saatnya kembali fokus ke dalam perjuangan mereka dan hanya dengan 2 poin dari Atalanta di urutan ke-7.

Genoa menyerah dalam derby melawan Sampdoria dengan skor 1-0 di pekan lalu lewat gol tunggal Luis Muriel. Padahal mereka sebenarnya mengusung upaya bangkit pasca di pekan sebelumnya menang 2-0 atas tuan rumah Empoli pasca 10 laga sebelumnya tanpa kemenangan. Kini Genoa baru menang sekali di 12 laga terakhir di liga dan kalah 8 kali. Alhasil, Genoa kini melorot ke papan bawah, berada di urutan ke-16 dengan 29 poin dari 28 putaran.

Head to head AC Milan vs Genoa

  • – Diwarnai kartu merah Gabriel Paletta, Milan kalah 3-0 di kandang Genoa di putaran pertama
  • – Milan kalah 3 kali beruntun di kandang Genoa
  • – Tapi di San Siro, Milan menang 3 kali di 5 laga kandang terakhir melawan Genoa, dan kalah sekali
  • – 6 laga terakhir antar kedua tim selalu menghasilkan pemenang
  • – Sejak 1990/1991, Milan menang 14 kali dan kalah 6 kali dari Genoa

Prediksi AC Milan vs Genoa

Melawan Genoa yang tengah terpuruk, dan hanya menang sekali serta kalah 8 kali di 12 laga terakhir di liga adalah kesempatan emas bagi Milan untuk kembali ke jalur kemenangan dan memperjuangkan kembali tempatnya di kompetisi Eropa.

Apalagi akhir-akhir ini Milan tampil baik di kandang dengan memetik 2 kemenangan beruntun dan 3 kemenangan di 5 laga kandang terakhir. Selain itu, ini adalah momen besar bagi Milan untuk membalas kekalahan 3-0 mereka di putaran pertama lalu di Luigi Ferraris.

Prediksi Skor : Milan 2-0 Genoa

Sepakbola.cc