Prediksi AC Milan vs Sampdoria, 5 Februari 2017

Prediksi AC Milan vs Sampdoria – AC Milan bertekad bangkit dari rangkaian hasil buruk, saat mereka akan menjamu Sampdoria di San Siro, Minggu (5/2).

Prediksi AC Milan vs Sampdoria – AC Milan bertekad bangkit dari rangkaian hasil buruk, saat mereka akan menjamu Sampdoria di San Siro, Minggu (5/2).

Jadwal Pertandingan AC Milan vs Sampdoria. Serie A Italia – Pekan 23. Tanggal: Minggu, 5 Februari 2017. Kick off : 18.30 WIB. Tempat: San Siro.

Preview AC Milan vs Sampdoria

Hasil buruk Milan berlanjut dengan mereka harus menyerah dari tuan rumah Udinese 2-1 di Friulli. Itu membuat Milan kalah 3 kali beruntun di berbagai ajang, dan dua di antaranya diperoleh di liga. Selain itu mereka juga tanpa kemenangan di 4 laga terakhir, sejak kemenangan susah payah 1-0 atas Cagliari di awal musim. Masalah mentalitas harus segera dibenahi oleh pelatih Vincenzo Montella untuk bisa kembali mengeluarkan potensi anak-anak asuhnya dan dapat kembali bersaing memperebutkan tiket ke Eropa, seperti target mereka sejak awal musim.

Kabar buruknya bahwa Sampdoria justru tengah dalam kepercayaan diri tinggi setelah mereka mengakhiri hasil buruk mereka dengan kemenangan atas salah satu pesaing scudetto, AS Roma, dengan skor 3-2. Bahkan hebatnya lagi mereka menunjukkan kekuatan mentalitas yang tidak dimiliki oleh Milan, ketika mereka sukses mengejar dua kali ketertinggalan dari Roma, untuk akhirnya bisa membalikkan keadaan dan menang 3-2, yang membuat Gialorossi kembali menjauh dari Juve di puncak. Ini sekaligus menjadi kemenangan pertama Il Samp dalam 6 laga terakhir.

Head to head AC Milan vs Sampdoria

Sampdoria telah lama tak pernah mengalahkan Milan, dengan kemenangan terakhir mereka terjadi pada tahun 2012 lalu dengan skor 2-1 di San Siro.

Setelah kemenangan itu, Il Samp kalah 6 kali dan hanya 3 kali saja mampu meraih hasil imbang. Kemudian hanya ada 3 dari 10 laga terakhir kedua tim sama-sama mencetak gol, dan hanya sekali dalam 30 laga terakhir kedua tim sama-sama gagal mencetak gol.

Prediksi AC Milan vs Sampdoria

Di saat Milan bermasalah dari sisi mentalitas, Il Samp menunjukkan kekuatan mental mereka ketika menaklukkan Roma 3-2 di pekan lalu.

Hanya saja rekor tandang mereka sangat buruk di musim ini, dan ini harus bisa menjadi peluang bagi Milan untuk kembali ke jalur kemenangan, jika masih ingin bersaing memperebutkan tiket ke Eropa musim depan.

Dan melihat performa terkini rossoneri, mereka hanya diharapkan menang sulit di sini dan laga diragukan bisa menghasilkan lebih dari 3 gol.

Sepakbola.cc