Prediksi AC Milan vs Torino, Serie A 13 Januari 2017

Prediksi AC Milan vs Torino – Liga Italia 13 Januari 2017 akan pertemukan AC Milan dengan Torino, bertempat di San Siro, Milan.

Prediksi AC Milan vs Torino – Liga Italia 13 Januari 2017 akan pertemukan AC Milan dengan Torino, bertempat di San Siro, Milan.

AC Milan akan menghadapi laga berat melawan Torino di San Siro, Milan, untuk mengamankan tiket ke babak perempat final.

Jadwal Pertandinan AC Milan vs Torino. Coppa Italia – Babak 16 Besar. Tanggal: Jumat, 13 Januari, 2017. Kick-Off: 03.00 WIB. Tempat: San Siro, Milan.

Preview AC Milan vs Torino

AC Milan terlihat berjuang di akhir pekan mereka di laga lanjutan Serie A melawan Cagliari. Carlos Bacca datang untuk menyelamatkan tiga poin tim dengan dua menit tersisa dan memberikan kemenangan tipis 1-0 untuk Rossoneri.

Vincenzo Montella telah melakukan pekerjaannya dengan sangat baik dengan Milan saat ini berada di urutan kelima dalam klasemen dengan 36 poin, dan masih memiliki satu pertandingan di tangan. Mereka juga hanya 5 poin di belakang posisi kedua Roma. Rossoneri adalah pemilik pertahanan terbaik ketiga di liga, tapi mereka harus memperbaiki catatan mencetak gol mereka.

Milan berada di final Coppa Italia musim lalu, dengan mereka kalah dari Juventus melalui adu penalti.

Torino ditahan imbang tanpa gol oleh Sassulo di akhir pekan lalu di Serie A. Mereka memiliki bulan yang berat di bulan Desember karena mereka kalah di 3 dari 4 pertandingan mereka. Sebuah penurunan performa yang melihat mereka melorot ke urutan ke-8 di klasemen liga.

Saat bermain di laga tandang di musim ini, Torino sejauh ini gagal untuk mengatasi lawan-lawan mereka. Mereka hanya berhasil meraih 2 kemenangan dari 10 pertandingan sejauh ini, dengan 2 kali seri dan 5 kali kalah.

Head to head AC Milan vs Torino

Torino belum pernah mengalahkan AC Milan sejak terakhir menang di kandang mereka di tahun 2001. Rossoneri memiliki 11 kemenangan dalam 18 pertandingan sejak saat itu, bersama dengan 7 kali seri.

Di San Siro, Milan tidak terkalahkan dalam 12 pertemuan dengan 9 kemenangan dan 3 kali seri. Mereka telah mencatatkan clean sheet dalam 8 pertandingan selama periode tersebut.

Prediksi AC Milan vs Torino

Statistik head-to-head dengan jelas menunjukkan bahwa AC Milan sangat dominan melawan Torino terlepas dari kompetisi atau tempat bermain. Di atas semua itu, Torino belum memenangkan pertandingan tandang di Coppa Italia sejak tahun 2008, yang meliputi 6 kali kalah dalam 90 menit gagal mencetak gol di 4 laga. Tim tuan rumah lebih difavoritkan mampu memetik kemenangan di laga ini, dengan merosotnya performa tim Turin itu.

Sepakbola.cc