Prediksi AC Milan vs Udinese, Liga Italia 17/9/2017

Jadwal Pertandingan Liga Italia dan prediksi AC Milan vs Udinese, Minggu 17 September 2017 Kick off 20.00 WIB, di Stadion San Siro, Milan

Liga Italia  - Prediksi AC Milan vs Udinese, Liga Italia 17/9/2017

AC Milan akan berusaha bangkit dari kekalahan melawan Lazio saat menjamu Udinese di San Siro, Minggu malam.

AC Milan menelan kekalahan memalukan dari Lazio di ajang Liga Italia. Perjalanan mereka ke Roma adalah ujian nyata pertama untuk tim yang dibangun ulang dengan mahal ini, dan mereka tampil mengecewakan.

Rossoneri kalah 4-1 melawan salah satu pesaing zona Liga Champions musim ini. Itu bukan hasil yang baik untuk memulai tantangan gelar musim ini. Berharap lebih baik akhir pekan ini, saat menjamu Udinese pada hari Minggu.

Udinese mengklaim kemenangan 1-0 atas Genoa di laga terakhir, tapi mereka kalah 58% dari laga tandang mereka musim ini.

Performa buruk itu berlanjut saat mereka melakukan perjalanan ke SPAL dalam pertandingan tandang pertama mereka di musim baru. Kekalahan 3-2 dari tim debutan menunjukkan belum banyak perbaikan dari Zebrette, yang memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk mencegah mereka dari degradasi misim ini.

Menghadapi skuad AC Milan sangat membutuhkan perbaikan atas kekalahan pekan lalu, Udinese akan memiliki tantangan berat.

AC Milan memiliki pertahanan yang buruk melawan Lazio, kapten baru Leo Bonucci khususnya tampak tak sesuai harapan. Dia seharusnya memimpin klub muda Milan ini, tapi dia masih berusaha menyesuaikan diri. Tuan rumah kemudian merespons dengan hasil baik saat melawan Austria Wien di pertengahan pekan, meskipun lini pertahanan tetap kebobolan.

Udinese telah mencetak gol di tiga dari empat perjalanan terakhir mereka ke kandang Milan, termasuk kemenangan 1-0 di musim lalu.

Kami tidak bisa melihat Udinese akan sulit mengulangi prestasi itu, apalagi terlalu banyak pemain yang berada dalam performa atas dari kubu AC Milan. Itu termasuk Suso, yang telah mencetak gol di tiga dari lima laga terakhir Milan.

Namun, ada juga potensi mencetak gol bagi Udinese. Udinese telah mencetak sembilan gol dalam tujuh pertandingan terakhir mereka, termasuk mencetak dua gol melawan Inter di San Siro menjelang akhir musim lalu. Mengingat bagaimana Milan belum memiliki kinerja bagus di belakang akhir pekan lalu, kedua tim berpeluang untuk mencetak gol di laga ini.

Head to Head AC Milan vs Udinese

Udinese telah mencetak gol dalam lima pertemuan terakhir mereka dengan Milan. Udinese telah kalah lima laga beruntun di laga tandang. Tim telah melihat setidaknya tiga gol dalam enam dari tujuh pertandingan terakhir mereka di laga tandang.

AC Milan kemungkinan akan melanjutkan dengan formasi 3-5-2 yang mereka gunakan di pertengahan pekan. Andrea Conti, salah satu dari sekian banyak yang bergabung dengan Milan musim panas ini, mengalami cedera di pertengahan pekan dan akan absen enam bulan ke depan.