Prediksi AS Roma vs Sassuolo, 20 Maret 2017

236

Prediksi AS Roma vs Sassuolo – AS Roma dapat lawan kubu Sassuolo pada tanggal 20 Maret 2017, betempat di Olimpico.

Liga Italia  - Prediksi AS Roma vs Sassuolo, 20 Maret 2017

Prediksi AS Roma vs Sassuolo – AS Roma dapat lawan kubu Sassuolo pada tanggal 20 Maret 2017, betempat di Olimpico.

Prediksi AS Roma vs Sassuolo, 20 Maret 2017. Tak pernah menang di kandang atas Sassuolo, AS Roma bertekad mengakhirinya di bentrokan keduanya di Olimpico, Senin.

Jadwal Pertandingan Roma vs Sassuolo. Serie A Italia – Pekan 29. Tanggal: Senin, 20 Maret 2017. Kick off: 02.45 WIB. Tempat: Olimpico Roma.

Preview AS Roma vs Sassuolo

Wakil AS Roma di Liga Europa akhirnya habis sudah. Salah satu favorit dan runner up Serie A AS Roma harus menerima tersisih di kompetisi kasta kedua di Eropa itu setelah kalah agregat dari Lyon, 4-5. Kemenagan 2-1 di kandang sendiri di leg kedua gagal membawa mereka lolos, padahal hanya butuh satu gol lagi. Roma, yang kalah 4 kali di 6 laga terakhir di berbagai ajang, pun harus mulai memfokuskan perhatian mereka pada kebangkitan di liga agar tak semakin tertinggal dari Juve, dan tempat mereka juga rawan dari kejaran Napoli di urutan ketiga.

Sassuolo melanjutkan tren negatif mereka di kandang sendiri setelah di laga menjamu Bologna pekan lalu, mereka menyerah 1-0 lewat gol tunggal Mattia Destro. Ini menjadi kekalahan keempat beruntun di kandang sendiri di liga! Menariknya bahwa di laga tandang mereka justru lebih baik akhir-akhir ini, dengan mereka menang 3 kali di 4 laga tandang terakhir tanpa terkalahkan! Sebuah catatan yang kembali harus diwaspadai oleh Roma.

Head to head AS Roma vs Sassuolo

  • Hanya ada 7 pertemuan di antara kedua tim
  • Sassuolo tak pernah menang atas Roma, dan kalah 4 kali
  • Menariknya semua dari 4 kekalahan diderita di kandang sendiri, dan semua 3 laga imbang dipetik di Olimpico
  • Kedua tim selalu sama-sama mencetak gol saat bermain di Olimpico

Prediksi AS Roma vs Sassuolo

Selain memiliki catatan tandang yang positif dengan menang di 3 dari 4 laga terakhir, Sassuolo juga tak pernah kalah di kandang Roma di 3 kunjungan mereka.

Dan dengan Roma tengah dalam periode buruk, catatan ini tentu saja patut diperhitungkan sekali lagi dengan Sassuolo berpotensi menjadi penghambat tim ibu kota untuk terus menekan Juve di puncak klasemen.

Edin Dzeko harus kembali menemukan ketajamannya jika Roma tak ingin tersendat di laga ini.

Skor : Roma 1-1 Sassuolo