Prediksi Bologna vs Inter Milan, 19 Februari 2017

  • Prediksi Bologna vs Inter Milan – Bologna vs Inter Milan dijadwalkan pada 19 Februari 2017 dan bertempat di Renato Dall’Ara.

Prediksi Bologna vs Inter Milan – Bologna vs Inter Milan dijadwalkan pada 19 Februari 2017 dan bertempat di Renato Dall’Ara.

Prediksi Bologna vs Inter Milan, 19 Februari 2017. Inter Milan akan bertekad melanjutkan periode positif mereka saat akan berkunjung ke Renato Dall’Ara, Minggu.

Jadwal Pertandingan Bologna vs Inter. Serie A Italia – Pekan ke-25. Tanggal: Minggu, 19 Februari 2017. Kick off: 18.30 WIB. Stadion: Renato Dall’Ara.

Preview Bologna vs Inter Milan

Setelah sempat berada dalam performa positif, dengan memetik 3 kemenangan dalam 4 laga, Bologna kembali melorot, memetik 3 kekalahan dalam 4 laga terakhir dan tanpa kemenangan. buruknya lagi dua kekalahan di antaranya terjadi di kandang, yaitu dibantai Napoli 7-1 dan kalah tipis dari Milan 1-0. Dengan performa kandang yang buruk, Bologna akan dalam masalah besar saat harus menjamu Inter yang tengah berada dalam performa sangat baik sejak akhir tahun lalu. Kini Bologna berada di urutan ke-14 klasemen dengan 27 angka.

Setelah rekor 7 kemenangan beruntun terhenti di tangan Juventus, Inter kembali melanjutkan tren positif mereka dengan memetik kemenangan tandang atas Empoli 2-0, meski tanpa diperkuat oleh kapten dan top skor tim, Mauro Icardi, serta Ivan Perisic yang menjalani suspensi. Kini dengan kembalinya sang kapten, Inter akan dengan kepercayaan diri tinggi akan siap mencari angka penuh di Renato Dall’Ara, yang akhir-akhir ini tengah buruk, dalam upaya mereka untuk mengejar target lolos ke Liga Champions musim depan.

Head to head Bologna vs Inter Milan

Rekor Inter di Renato Dall Ara sangat-sangat baik, dengan mereka menang 8 kali dan tak pernah kalah! Menariknya bahwa Bologna akhir-akhir ini lebih baik catatan di laga tandang mereka dengan menang 2 kali dan imbang 2 kali di 6 kunjunga terakhir ke Giueseppe Meazza.

Total kedua tim bertemu 41 kali, dengan Inter menang 26 kali unggul jauh atas Bologna yang baru menang 7 kali.

Prediksi Bologna vs Inter Milan

Hanya Juventus yang mampu menghentikan Inter di 9 laga terakhir di liga, dengan sisanya semua berakhir dnegan kemenangan Nerazzuri.

Bahkan mereka menujukkan bahwa mereka tak bergantung pada Icardi, dengan memetik kemenangan 2-0 atas Empoli di laga terakhir, dengan striker penggantinya Eder serta Candreva sama-sama mencetak gol.

So, dengan rekor buruk Bologna di kandang akhir-akhir ini, tak diragukan bahwa Inter akan datang sebagai favorit. Tim tamu pun dijagokan untuk mencetak setidaknya dua gol di laga ini dan tuan rumah hanya ada harapan bisa menyelamatkan poin jika mampu mencetak gol cepat untuk mengurangi tekanan Inter.