Prediksi Cagliari vs Lazio, 19 Maret 2017

386

Prediksi Cagliari vs Lazio – Cagliari akan coba taklukkan kubu Lazio pada 19 Maret 2017 mendatang, bertempat di Sant Elia.

Liga Italia  - Prediksi Cagliari vs Lazio, 19 Maret 2017

Prediksi Cagliari vs Lazio – Cagliari akan coba taklukkan kubu Lazio pada 19 Maret 2017 mendatang, bertempat di Sant Elia.

Prediksi Cagliari vs Lazio, 19 Maret 2017. Lazio siap terus menjaga posisi mereka di empat besar saat akan bertandang ke markas Cagliari di Sant Elia, Minggu.

Jadwal Pertandingan Cagliari vs Lazio. Serie A Italia – Pekan 29. Tanggal: Minggu, 19 Maret 2017. Kick off: 21.00 WIB. Tempat: Sant Elia.

Preview Cagliari vs Lazio

Cagliari nyaris memetik hasil kejutan di Artemio Franchi saat mereka mampu menahan tuan tumah tanpa gol di 90 menit pertandingan. Namun sayang di masa injury time mereka gagak mempertahankan fokus dan harus kebobolan oleh Nicola Kalinic di menit ke-2 masa injury time. Kini Cagliari kalah di dua laga beruntun dan kalah 5 kali dari 8 laga terakhir dengan hanya satu kemenangan. Cagliari masih terpaku di urutan ke-15 klasemen dnegan 31 poin.

Lazio menunjukkan kesabaran dan mentalitas mereka saat menjamu Torino pekan lalu. Ditahan 1-1 hingga 4 menit terakhir, mereka mampu mencetak dua gol kemenangan jelang laga bubar melalui duo bintangnya Balde Keita dan Felipe Anderson. Kemenangan itu mempertahankan Lazio tetap di empat besar klasemen, unggul 2 angka dari Inter dan 4 poin dari tiga besar.

Head to head Cagliari vs Lazio

  • Brace Ciro Immobile dan satu gol dari Keita Balde dan Felipe Anderson membawa Lazio unggul 4-1 di pertemuan pertama musim ini
  • Lazio selalu menang atas Cagliari di 5 pertemuan terakhir di berbagai tempat
  • Cagliari hanya menang 2 kali di 10 pertemuan terakhir
  • Tak pernah ada hasil imbang di 18 pertemuan terakhir antar keduanya
  • Di Sant Elia, Cagliari kalah 2 kali beruntun di 2 laga kandang terakhir, dan hanya menang 2 kali di 5 laga kandang terakhir
  • Sejak 1990/1991, Lazio menang 23 kali dan Cagliari 9 kali

Prediksi Cagliari vs Lazio

Permasalahan Cagliari adalah pertahanan yang rapuh dan ini bisa menjadi makanan empuk bagi Ciro Immobile yang tengah dalam performa yang tajam.

Lazio memetik kemenangan beruntun di 4 laga terakhir di liga dan ini membuat mereka berada dalam posisi kuat sebagai favorit di laga ini.

Skor : Cagliari 1-2 Lazio