Prediksi Crotone vs Fiorentina, 19 Maret 2017

150

Prediksi Crotone vs Fiorentina – Crotone dan Fiorentina akan adu kuat pada tanggal 19 Maret 2017, bertempat di Stadion Ezio Scida.

Liga Italia  - Prediksi Crotone vs Fiorentina, 19 Maret 2017

Prediksi Crotone vs Fiorentina – Crotone dan Fiorentina akan adu kuat pada tanggal 19 Maret 2017, bertempat di Stadion Ezio Scida.

Prediksi Crotone vs Fiorentina, 19 Maret 2017. Fiorentina bertekad melanjutkan tren kemenangan mereka saat akan menghadapi tim papan bawah Crotone pada Minggu.

Jadwal Pertandingan Crotone vs Fiorentina. Serie A Italia – Pekan 29. Tanggal: Minggu, 19 Maret 2017. Kick off: 21.00 WIB. Tempat: Ezio Scida.

Preview Crotone vs Fiorentina

Baru saja menghentikan 4 kekalahan beruntun untuk sedikit membuka harapan keluar dari zona merah, Crotone kembali tersungkur saat harus menghadapi Napoli di pekan lalu dengan mereka menyerah 3-0. Crotone pun kini kalah 5 dari 6 pertandingan terakhir dan hanya menang sekali di 12 laga terakhir di liga dengan 9 kekalahan.

Setelah tiga pertandingan tanpa kemenangan di liga, Fiorentina akhirnya memetik angka penuh saat menjamu Cagliari di pekan lalu. Namun itu pun mereka membutuhkan hingga detik-detik terakhir dari injury time untuk mengalahkan tamunya lewat gol tunggal Nicola Kalinic. Tapi ini Fiorentina punya peluang besar kembali melanjutkan laga mereka dengan kemenangan setelah mereka hanya akan harus menghadapi tim zona degradasi Crotone. Saat ini La Viola berada di urutan ke-8 klasemen dengan 45 poin.

Head to head Crotone vs Fiorentina

  • Satu-satunya pertemuan di laga kompetitif keduanya terjadi di putaran pertama musim ini
  • Fiorentina nyaris kalah sebelum gol Davide Astori 5 menit jelang bubaran menyelamatkan La Viola dair kekalahan

Prediksi Crotone vs Fiorentina

Meski mengalami kesulitan dalam beberapa pekan terakhir, La Viola tetap favorit kuat di laga ini.

Apalagi jika bukan karena performa Crotone yang sangat mengkhawatirkan, menang sekali dan kalah 9 kali di 12 laga terakhir di liga.

Namun La Viola tetap harus hati-hati dan pantang memandang remeh, lantaran mereka nyaris dipermalukan Crotone di kandang di pertemuan pertama musim ini.

Skor : Crotone 0-1 Fiorentina