Prediksi Crotone vs Pescara, 11 Desember 2016

  • Prediksi Crotone vs Pescara dalam laga pekan ke 16 Liga Italia yang digelar di Stadion di Ezio Scida, Minggu (11/12/2016) dini hari WIB. Jadwal Pertandingan Crotone vs Pescara. Serie A Italia – Pekan 16. Tanggal: Minggu, 11 Desember, 2016. Kick-Off: 00:00 WIB. Stadion: Stadio Ezio Scida (Crotone). Preview  Crotone vs Pescara Crotone pantas bersedih. Meski sempat […]

Crotone

Liga Italia  - Prediksi Crotone vs Pescara, 11 Desember 2016

Prediksi Crotone vs Pescara dalam laga pekan ke 16 Liga Italia yang digelar di Stadion di Ezio Scida, Minggu (11/12/2016) dini hari WIB.

Jadwal Pertandingan Crotone vs Pescara. Serie A Italia – Pekan 16. Tanggal: Minggu, 11 Desember, 2016. Kick-Off: 00:00 WIB. Stadion: Stadio Ezio Scida (Crotone).

Preview  Crotone vs Pescara

Crotone pantas bersedih. Meski sempat unggul 1-0 terlebih dulu atas Milan melalui gol Falcinelli di menit ke-26, namun mereka justru akhirnya harus mengakhiri laga dengan kekalahan 2-1 dari tuan rumah berkat gol kemenangan LaPadula 4 menit jelang laga berakhir.  Ini menjadi kekalahan ketiga mereka dari 4 pertandingan terakhir, atau sejak kemenangan pertama mereka di musim ini dengan kemenangan 2-0 atas Chievo di akhir bulan Oktober lalu.

Pescara akhirnya menghentikan 4 kekalahan beruntun mereka saat meraih hasil imbang 1-1 melawan tamunya Cagliari. Dan hasil itu sangat patut disyukuri Pescara. Tak hanya karena mengakhiri 4 kekalahan beruntun, tapi juga mereka nyaris kalah setelah Cagliari untuk 1-0 melalui gol Boriello di menit ke-24 hingga jelang laga berakhir. Beruntung Caprari sukses mencetak gol di menit ke-92 untuk mengindarkan mereka dari kekalahan.

Head to head  Crotone vs Pescara

  • Crotone telah gagal memenangkan 14 dari 15 pertandingan terakhir mereka di Serie A.
  • Pescara gagal menang di 15 pertandingan liga terakhir mereka.
  • Pescara telah mencetak setidaknya dua gol dalam tujuh dari delapan pertemuan terakhir mereka dengan Crotone di semua kompetisi.
  • Ini akan menjadi pertemuan yang pertama antara keduanya di Serie A
  • Crotone menang hanya dua dari sepuluh pertemuan terakhir mereka dengan Pescara di Serie B (tujuh kalah, satu hasil imbang).

Prediksi Crotone vs Pescara

Crotone merasa sangat dirugikan selama beberapa pertandingan terakhir mereka. Mereka berhasil menahan Nerazzurri selama lebih dari 80 menit, kemudian kebobolan tiga gol dalam waktu kurang dari sepuluh menit untuk menghancurkan mereka 3-0. Melawan AC Milan, mereka memimpin, tapi sekali lagi mereka tidak dapat mengambil keuntungan dari situasi ini dan akhirnya kalah 2-1. Kenaifan mereka telah sangat disayangkan, dan nampaknya mereka perlu memperbaiki kekuatan mental dan fokus di dalam pertandingan.

Namun mereka memiliki kesempatan emas untuk memetik kemenangan kedua yang sangat mereka butuhkan di musim ini. Pescara meraih poin melawan Cagliari untuk mengakhiri kekalahan panjang beruntun mereka, dan menghadapi Crotone akan menjadi kesempatan yang baik untuk mulai meraih hasil positif

Mengingat bahwa kedua tim telah mencetak gol di lima dari enam pertemuan terakhir mereka, dan Crotone menghasilkan lebih dari 2,5 gol dalam tujuh dari delapan bentrokan terakhir mereka dengan Pescara, kami berharap kedua belah pihak untuk mencetak gol dalam laga yang satu ini, dengan tuan rumah setidaknya memetik satu angka.