Prediksi Empoli vs Lazio, 19 Februari 2017

Prediksi Empoli vs Lazio – Empoli akan coba lawan Lazio pada 19 Februari 2017, bertempat di  Carlo Castellani, markas Empoli.

Prediksi Empoli vs Lazio, 19 Februari 2017. Lazio tak ingin kehilangan persaingan mereka di papan atas klasemen dan akan menargetkan angka penuh dalam lawatan mereka ke Carlo Castellani, markas Empoli.

Jadwal Pertandingan Empoli vs Lazio. Serie A Italia – Pekan ke-25. Tanggal: Minggu, 19 Februari 2017. Kick off: 02.45 WIB. Stadion: Carlo Castellani.

Preview Empoli vs Lazio

Empoli kembali menunjukkan performa buruk mereka di laga tandang dengan menelan kekalahan dari Inter Milan 2-0. Padahal performa mereka di kandang sangat bagus, dengan sempat memetik 3 kemenangan beruntun sebelum ditahan imbang 1-1 oleh Torino terakhir kali. Dan kali ini kembali ke Carlo Castellani, Empoli dipastikan akan kembali menargetkan memetik angka penuh di kandang sendiri, dan menjamu Lazio akan menjadi peluang besar bagi mereka untuk kembali memetik angka demi memastikan mereka bertahan di liga musim depan.

Lazio pantas bersedih. Unggul 1-0 lewat gol Lucas Biglia hingga jelang laga bubar, namun Milan mampu menyamakan kedudukan di 5 menit sebelum selesai waktu normal lewat Suso untuk menyamakan skor menjadi 1-1. Hasil imbang itu membuat posisi Lazio di klasemen di zona Liga Europa tergusur oleh Atalanta, yang memetik kemenangan di laga lainnya. kini demi memastikan kembali tiket Liga Europa kembali ke tangan mereka, Lazio akan serius mencari angka penuh dalam lawatan mereka ke markas Empoli, Minggu.

Head to head Empoli vs Lazio

6 pertemuan terakhir kedua tim selalu menghasilkan pemenang, dengan Lazio unggul 4 kali, termasuk 2 kemenangan beruntun di dua pertemuan terakhir.

Tapi rekor tandang Lazio ke Carlo Castellani buruk dengan mereka kalah  kali beruntun di 3 kunjungan terakhir. Kemenangan terakhir Lazio di markas Empoli terjadi pada pertemuan di Serie A di tahun 2005 lalu dengan skor 3-2.

Prediksi Empoli vs Lazio

Ini dipastikan akan menjadi laga sulit bagi Lazio, dengan Empoli mulai menanjak di putaran kedua musim ini. Terlebih rekor kandang mereka tengah bagus-bagusnya, menang 3 kali dan seri sekali di 4 laga kandang terakhir.

Sementara Lazio mungkin akan memanfaatkan motivasi kemenangan besar mereka di laga tandang terakhir memetik kemenangan besar atas tim papan bawah lainnya Pescara dengan skor 6-2.

Lazio mungkin sedikit favorit di laga ini, tapi Empoli yang memiliki rekor baik di kandang punya potensi besar untuk setidaknya menyelamatkan satu poin di laga ini.

 

Advertisement