Prediksi Genoa vs AS Roma, Liga Italia 8 Januari 2017

35

Prediksi Genoa vs AS Roma – Liga Italia Serie A pekan 19, Minggu 8 Januari 2017, Kick-Off pukul 21:00 WIB, Stadio Luigi Ferraris, Genoa.

Liga Italia  - Prediksi Genoa vs AS Roma, Liga Italia 8 Januari 2017

Prediksi Genoa vs AS Roma – Liga Italia Serie A pekan 19, Minggu 8 Januari 2017, Kick-Off pukul 21:00 WIB, Stadio Luigi Ferraris, Genoa.

Hanya kemenangan yang akan membuat peluang juara AS Roma terjaga, tapi mereka harus waspada mengingat Genoa cukup berbahaya di kandang mereka.

Pasukan Ivan Juric memiliki performa yang buruk di bulan Desember karena Genoa kalah di 3 dari 5 pertandingan mereka, hanya memetik 1 kemenangan. Rossoblu menelan kekalahan dalam dua pertandingan terakhir mereka di jelang libur Natal.

Kalah 3-4 di kandang melawan Palermo pada tanggal 18 Desember adalah kekalahan pertama mereka di kandang musim ini. Tapi mereka bisa menjadi skuad yang berbahaya saat bermain di stadion Luigi Ferraris, Juventus tahu itu saat mereka dikalahkan 3-1 pada bulan November.

Roma berada di urutan kedua dalam klasemen liga dan berjarak 4 poin dengan pimpinan klasemen Juventus. Mereka bertemu Juventus di Turin pada bulan Desember dan kalah dengan skor 1-0, yang bisa menjadi hasil penting untuk Old Ladies dalam perburuan gelar.

AS Roma telah memenangkan di 4 dari 5 pertandingan terakhir mereka di semua stadion. Tapi berhasil hanya meraih 1 kemenangan dari 4 laga tandang terakhir mereka. Mereka kalah dua kali dan ditahan imbang pada kesempatan lain.

Head to head Genoa vs AS Roma

  • AS Roma menjadi pemenang mudah dalam empat pertemuan terakhir di Serie A dengan Genoa. Selain itu, mereka telah mencetak setidaknya dua gol dalam tiga kemenangan terakhir.
  • Tim Roma juga menang di 3 dari 4 kunjungan terakhir mereka ke Luigi Ferraris, tapi Genoa memiliki 4 kemenangan beruntun sebelum itu. Dan enam dari 8 pertandingan terakhir antara kedua di tempat ini telah menghasilkan 3 gol atau lebih.

Prediksi Genoa vs AS Roma

Ini akan menjadi kunci untuk Genoa untuk mendapatkan kembali performa mencetak gol mereka karena mereka gagal untuk mencetak gol di 3 dari 5 pertandingan terakhir mereka. Mereka berada dalam performa buruk melawan tamu mereka kaena telah gagal untuk mengatasi Roma dalam empat pertemuan terakhir.

AS Roma berada dalam performa yang lebih baik, namun masih perlu meningkatkan penampilan mereka di laga tandang. Kita bisa berharap skuad asuhan Luciano Spalletti untuk setidaknya memetik satu poin di sini, karena performa kurang mengesankan Genoa di beberapa laga terakhir mereka.