Jadwal dan Prediksi Liga Italia: Inter Milan vs AC Milan, 15 April 2017

368

Prediksi Inter Milan vs AC Milan, 15 April 2017, bertempat di Giueseppe Meazza. Laga ini jelas memiliki gengsi yang luar biasa.

Liga Italia  - Jadwal dan Prediksi Liga Italia: Inter Milan vs AC Milan, 15 April 2017

Prediksi Inter Milan vs AC Milan, 15 April 2017, bertempat di Giueseppe Meazza. Laga ini jelas memiliki gengsi yang luar biasa.

Berita Bola, Liga Italia – Sebuah pertempuran yang intens selalu menjadi kunci dari setiap Derby della Madonnina, terkecuali dalam pertemuan Inter dengan AC Milan Sabtu ini.

Jadwal Pertandingan Inter vs Milan.Serie A Italia – Pekan 32. Tanggal: Sabtu, 15 April 2017. Kick off: 17.30 WIB. Tempat: Giueseppe Meazza.

Kedua belah pihak masih berjuang mendapatkan tempat otomatis Liga Europa, akan tetapi harus menutup kesenjangan dengan Atalanta, yang saat ini duduk di posisi kelima.

Pada tengah musim, skuad asuhan Vincenzo Montella sebenarnya berada dalam persaingan ke Liga Champions dan beberapa fans berharap bahwa akhirnya absen panjang klub dari kompetisi Eropa telah berakhir. Namun, sejak pergantian tahun, hal-hal menjadi kacau dan dengan demikian, mereka kini bahkan harus berjuang sekedar ke Liga Europa.

Namun, Diavolo datang ke dalam permainan ini setelah mengalahkan Palermo 4-0, yang menandai pertama kalinya dalam beberapa musim mereka telah mengalahkan lawan dengan lebih dari empat gol.

Inter, sementara itu, masih belum pulih setelah kekalahan mengejutkan mereka dari Crotone. Yang bisa dibilang harus menjadi kejutan terbesar musim ini. Meskipun tim debutan itu telah mengalahkan Chievo sebelum pertandingan itu, Flying Donkeys tentu tak setingkat dengan Inter. Chievo tujuan setiap musim adalah untuk mengamankan tempat tengah Inter datang ke derby ini setelah kalah dua kali berturut-turut dan mereka akan enggan untuk mencatatkan kekalahan ketiga – terutama melawan rival Milan.

Head to head Inter Milan vs AC Milan

  • Milan membuang peluang menang dalam pertemuan pertama musim ini, setelah gol Ivan Perisic membuyarkan kemenangan di depan mata dan membuat skor harus berakhir imbang 2-2.
  • Kedua tim saling mengalahkan di kandang di dua pertemuan di musim lalu.
  • Dua pertemuan terakhir kedua tim menghasilkan minimal 3 gol, namun 7 pertemuan sebelumnya hanya menghasilkan kurang dari 2,5 gol.
  • Bertindak sebagai tuan rumah, Inter tak pernah kalah di 5 pertemuan terakhir, menang 3 kali.
  • Sejak pertemuan di musim 1990/1991, Milan unggul satu kemenangan atas Inter dengan 21 kemenangan dan 20 untuk rival sekota mereka.

Prediksi Inter Milan vs AC Milan

Ini tampaknya akan menjadi derby yang sangat intens dan menghibur. Milan telah mencetak gol di sembilan pertandingan Serie A beruntun, termasuk empat yang mereka cetak melawan Palermo di lapangan yang sama ini akhir pekan lalu.

Sementara itu, Inter telah mencetak gol dalam setiap pertandingan yang dimainkan di kandang mereka musim ini, yang meliputi 15 pertandingan kandang di Serie A di.

Clean sheet adalah masalah bagi kedua tim yang berarti bahwa akan ada gol di laga akhir ini. Pertemuan derby pertama berakhir imbang 2-2, dan fans bisa melihat terulangnya hasil itu dalam edisi terbaru dari Derby della Madonnina Sabtu ini.

Skor : Inter 1-1 Milan