Prediksi Inter Milan vs AC Milan, Liga Italia 16/10/2017

  • Jadwal Pertandingan Inter Milan vs AC Milan. Serie A Italia. Tanggal : Sabtu, 14 Oktober 2017. Kick off : 01.45 WIB. Tempat : Giueseppe Meazza.

Inter Milan vs AC Milan

Duel panas derby Milano bakal tersaji pekan ini saat Inter Milan yang tengah melejit akan menjamu AC Milan yang masih compang-camping dengan kekuatan baru mereka dalam pertemuan keduanya pada Senin dini hari WIB

Jadwal Pertandingan Inter Milan vs AC Milan. Serie A Italia. Tanggal : Sabtu, 14 Oktober 2017. Kick off : 01.45 WIB. Tempat : Giueseppe Meazza.

Serie A tidak kekurangan pertandingan besar akhir pekan ini, tapi derby Milan malam hari kemungkinan akan menjadi yang terbesar. Kedua belah pihak bertemu setelah memulai musim dengan penuh harapan, dengan keduanya berusaha untuk kembali ke masa kejayaan mereka di masa depan.

Keduanya akan bersaing satu sama lain untuk menyelesaikan empat besar dan kembali ke Liga Champions, tapi siapa yang akan memenangkan derby Milan pertama musim ini?

Sementara musim panas ini dipandang sebagai kesuksesan bagi pembelanjaan besar AC Milan, Inter justru yang telah memulai dengan lebih baik. Kurangnya aktivitas transfer mereka telah meninggalkan mereka dengan skuad yang telah mapan, dengan sekarang berada di bawah pengawasan salah satu manajer terbaik di liga, Nerazzuri tampil sangat mengesankan di musim ini, berada di urutan ketiga dengan poin sama dengan Juve. Sementara itu, Rossoneri sangat ingin menemukan manajer jangka panjang mereka sendiri.

Vincenzo Montella tampak seperti dalam jalan keluar dari Milan, mengingat kritik dari publik atas kinerja mereka di awla musim ini, dengan sudah kalah tiga kali. Mereka kecewa setelah pengeluaran musim panas mereka belum terlihat hasilnya, meski itu bisa dimengerti mengingat mereka bekerja dengan tim yang sama sekali baru. Itu tidak menjadi masalah saat menghadapi tim kecil di Eropa dan menghadapi tim yang berjuang di Italia, namun ada banyak masalah bagi Milan melawan tim yang lebih besar dan lebih terorganisir.

Kekalahan 4-1 di kandang Lazio adalah hasil yang buruk, namun kekalahan 2-0 mereka di Sampdoria merupakan pukulan nyata. Setelah kalah 2-0 di kandang sendiri dari Roma menunjukkan bahwa Milan belum siap untuk meraih puncak klasemen Serie A.

Rossoneri telah tampil buruk melawan tim yang bertahan dengan baik dan tetap terorganisir, dan sekarang mereka menghadapi tim Inter. yang memiliki pertahanan terbaik di liga.

AC Milan tampak seperti Inter di masa lalu, dan keduanya menempuh jalur yang sangat mirip. AC Milan hampir dengan Inter setahun yang lalu, yang berjuang di bawah manajer baru, bahkan berganti tiga kali manajer sejak kompetisi belum dimulai. Inter kemudian menemukan soliditas mereka di bawah manajer saat ini Luciano Spalletti, yang mungkin bisa menjadi inspirasi Milan untuk menunjuk kembali mantan manajer mereka Carlo Ancelotti.

Inter tentu merupakan favorit di sini, karena mereka memiliki Mauro Icardi memimpin lini depan. Dia mencetak gol bagi Inter dalam derby Milan terakhir, dan setelah awal yang kuat musim ini, diprediksi dia mencetak gol pada hari Minggu malam. Setelah absen dalam mewakili negaranya selama jeda internasional, Icardi harus siap membuat dan memberi dampak di sini, dan diprediksi mencetak gol di sini.

Icardi bisa membawa Inter meraih kemenangan besar, mengingat mereka mengalahkan Roma sejauh 3-1 di Olimpico. Sementara itu, semua kekalahan Milan pada musim ini telah terjadi dengan dua gol atau lebih, jadi diprediksi akan menjadi kemenangan Nerazzuri dengan setidaknya dua gol, meski terkadang tensi derby sering menghasilkan kejutan. Skor : Inter 2-0 Milan

Head To Head Inter Milan vs AC Milan. Kedua tim berbagi dua gol dalam skor 2-2 musim lalu. Milan gagal mencetak gol dalam tiga dari empat pertandingan tandang terakhir mereka dengan Inter.

Statistik Inter Milan vs AC Milan. Inter Milan telah mencatatkan clean sheet dalam tiga pertandingan kandang terakhir mereka. AC Milan telah melihat ada di bawah 2,5 gol dalam tiga pertandingan terakhir mereka di liga. AC Milan gagal menang melawan salah satu dari sembilan besar di laga tandang musim lalu.