Prediksi Inter Milan vs Atalanta, Liga Italia 20/11/2017

Musim lalu Inter Milan berhasil membantai Atalanta di ajang Liga Italia dengan skor telak 7-1. Akankah terulang kembali? SImak prediksinya berikut ini.

Inter Milan akan kembali menjamu Atalanta di laga lanjutan kompetisi Liga Italia. Musim lalu mereka menang telak dengan pesta gol 7-1
Inter Milan akan kembali menjamu Atalanta di laga lanjutan kompetisi Liga Italia. Musim lalu mereka menang telak dengan pesta gol 7-1

Jadwal pertandingan Inter Milan vs Atalanta dalam laga lanjutan pekan ke-13 Liga Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (20/11) pukul 02:45 WIB.

Pertandingan yang sama musim lalu merupakan salah satu hasil yang paling mengejutkan. Atalanta dibantai 7-1 oleh Inter. Kekalahan berat itu merupakan kekalahan terbesar bagi Atalanta musim lalu. Namun, mereka masih beruntung. Meski kalah telak dari Inter, mereka mampu finish di posisi keempat musim lalu.

Pada awal musim ini, Inter telah tampil gemilang, dengan Luciano Spalletti melakukan pekerjaan yang fantastis sejak mengambil alih San Siro di musim panas. Inter tidak bisa masuk ke Eropa pada musim lalu, tapi sekarang mereka berada di urutan ketiga klasemen.

Nerazzurri tak terkalahkan sejauh musim ini, yang membuat mereka hanya terpaut dua poin saja dari pemimpin klasemen yakni Napoli. Mereka akan terus berjuang keras mendapat tiga poin tambahan saat menjamu Atalanta akhir pekan ini.

Di sisi lain, Atalanta belum bisa memenangkan pertandingan tandang musim ini, dengan komitmen Liga Europa membuat mereka terlena di kompetisi domestik mereka. Saat ini mereka berada di peringkat 10 klasemen dengan nilai 16 poin dari 12 pertandingan.

Inter telah tampil bagus di kandang sendiri, memenangkan lima dari enam pertandingan kandang mereka musim ini. Mereka rata-rata memiliki dua gol per game di kandang sendiri, yang telah membantu mereka untuk memiliki catatan kandang terbaik kedua di Serie A. Dan kami pun mendukung Inter untuk mengambil poin dalam game ini.

Namun, Inter juga perlu waspada karena Atalanta berhasil mencetak gol dalam semua pertandingan tandang mereka di semua kompetisi musim ini.

Harapan Inter untuk mengklaim kemenangan didorong oleh bentuk penampilan dari sang striker Mauro Icardi yang sangat baik. Pemain asal Argentina itu sudah memiliki 11 gol dalam 12 pertandingan di musim ini, dengan delapan gol di antaranya dicetak di markas sendiri.

Prediksi Skor: Inter Milan 3-0 Atalanta

Head-to-head Inter Milan vs Atalanta

Inter telah memenangkan tiga pertandingan langsung di kandang sendiri melawan Atalanta, termasuk kemenangan 7-1 musim lalu yang luar biasa.

Statistik Inter Milan vs Atalanta

  • Inter telah memenangkan empat dari enam pertandingan Serie A terakhir mereka melawan Atalanta (D1 L1).
  • Inter gagal mencetak gol dalam satu dari 38 pertandingan terakhir mereka melawan Atalanta (0-0 pada Maret 2012).
  • Inter telah memenangkan sembilan dari 12 pertandingan terakhir Serie A melawan Atalanta di Meazza (D1 L2).

Berita Tim Inter Milan: Inter Milan akan memulai dengan kekuatan penuh dalam laga ini.

Berita Tim Atalanta: Atalanta memiliki perhatian besar pada posisi bek kiri karena Leonardo Spinazzola akan absen pada laga ini.

Sepakbola.cc