Prediksi Inter Milan vs Chievo, 15 Januari 2017

12

Inter Milan bertekad melanjutkan tren positif dan memastikan tempat di zona Eropa saat akan menghadapi Chievo di Stadio Giuseppe Meazza

Prediksi Inter Milan vs Chievo, 15 Januari 2017 - berita Liga Italia

Gilabola.com – Inter Milan bertekad melanjutkan tren positif dan memastikan tempat di zona Eropa saat akan menghadapi Chievo di Stadio Giuseppe Meazza pada Minggu dini hari.

Jadwal Pertandingan Inter Milan vs Chievo: Serie A Italia – Pekan 20. Tanggal: Minggu, 15 Januari, 2017. Kick-Off: 02:45 WIB. Tempat: San Siro, Milan.

Preview Inter Milan vs Chievo

Nerazzurri tampaknya telah mengakhiri periode sulit paruh pertama musim ini. Mereka datang ke dalam laga ini setelah memenangkan empat laga terakhir secara beruntun, termasuk kemenangan tandang berat atas Udinese di putaran terakhir.

Hasil ini membuat skuad asuhan Stefano Pioli ini pindah ke posisi ketujuh, dan tiga poin di belakang rival sekota AC Milan. Namun, Rossoneri memiliki satu pertandingan di tangan karena partisipasi mereka dalam Supercoppa Italiana bulan lalu.

Berbeda dengan Inter yang terus meningkat, Chievo yang kuat di awal musim, telah memburuk dan gagal menjaga performa baik mereka hingga akhir putaran pertama.

Mereka saat ini berada dalam 3 kekalahan beruntun yang memaksa mereka melorot ke urutan ke-11 klasemen dengan hanya 25 poin dar 19 laga,

Head to head Inter Milan vs Chievo

  • Inter memiliki catatan W13-D3-L4 dalam 20 laga kandang terakhir mereka melawan tim dengan peringkat di bawah mereka dalam klasemen.
  • Chievo memiliki catatan W2-D3-L15 di r 20 laga tandang terakhi mereka melawan tim dengan peringkat di atas mereka dalam klasemen.
  • Nerazzurri hanya kalah sekali di kandang melawan Chievo di Serie A (Desember 2001), memenangkan sembilan dan empat lainnya imbang.
  • Inter telah memperoleh 16 dari 21 poin yang tersedia sejak Pioli menghadapi alih – hanya Napoli (17 poin) telah memetik poin lebih di antara tim lain dari tujuh pertandingan yang dimainkan di masa itu.
  • Lima pertemuan terakhir, Inter menang 3 kali dan chievo sekali.
  • Tak satu pun dari lima pertemuan terakhir telah melihat kedua tim mencatatkan skor.

Prediksi Inter Milan vs Chievo

Di bawah asuhan Frank de Boer, pertahanan Inter berjuang keras. Mereka kini tampaknya perlahan-lahan memperbaiki lini belakang dan akan mendapatkan peluang mereka mencatatkan clean sheet di laga ini. Nerazzurri tidak akan mendapatkan kesempatan yang lebih baik untuk mencapai itu dan menang.

Chievo telah cukup buruk di laga tandang, dan sebagian di antaranya berkahir dengan mereka tanpa mencetak gol. Plus, dengan mereka memiliki catatan buruk secara keseluruhan melawan Inter, terutama di Stadion Giuseppe Meazza, maka tak dapat dipungkiri bahwa tuan rumah favorit menang dengan setidaknya dua gol di laga ini.