Prediksi Inter Milan vs Sampdoria,  4 April 2017

Sepakbola – Inter Milan berharap minimal bisa lolos ke Liga Europa musim depan, untuk itu mereka berusaha mencari poin penuh saat menjamu Sampdoria, Selasa.

Gilabola.com – Inter Milan berharap minimal bisa lolos ke Liga Europa musim depan dan untuk itu mereka berusaha mencari poin penuh saat menjamu Sampdoria, Selasa.

Jadwal Pertandingan Inter Milan vs Sampdoria. Serie A Italia – Pekan 30. Tanggal: Selasa, 4 April 2017. Kick off: 01.45 WIB. Tempat: Giueseppe Meazza, Milan

Preview Inter Milan vs Sampdoria

Laga imbang 2-2 melawan Torino di pekan terakhir sebelum jeda internasional membuat manajer Stefano Piolo kecewa. Patut saja karena kehilangan 2 poin berarti membuat mereka kini harus bersiap menyerah dalam perburuan tiket ke Liga Champions lantaran kini tertinggal 8 poin dari Napoli yang tengah dalam performa onfire.

Hanya saja untuk saat ini saatnya mereka harus mendukung musuh mereka Juventus untuk menang atas Napoli, sehingga kembali membuka peluang mereka untuk menyalip tim asal kota Naples itu.

Sementara Sampdoria sempat menjalani streak lumayan panjang tanpa terkalahkan sebelum harus menyerah dair Juventus 1-0 sebelum jeda internasional. Itu merupakan satu-satunya kekalahan dalam 5 laga terakhir dengan 2 kemenangan. Performa Sampdoria sejauh ini memang terbilang lumayan dan bahkan bisa menembus 9 besar klasemen. Ketajaman bomber Luis Muriel tampaknya benar-benar perlu diwaspadai lawan-lawan Il Samp.

Head to Head Inter Milan vs Sampdoria

Sampdoria menang tipis 1-0 di pertemuan pertama di musim ini. Menariknya bahwa di 5 pertemuan terakhir, kedua tim berbagi 2 kemenangan dan sekali imbang.

Sampdoria selalu kalah dengan margin 2 gol di dua laga tandang terakhir ke Giueseppe Meazza.

Prediksi Inter Milan vs Sampdoria

Dengan Napoli harus melawan pertempuran sulit melawan Juventus, harusnya Inter berharap sang juara bertahan menang sembari juga berharap mampu mengincar poin penuh di laga melawan Sampdoria demi membuka kembali harapan mereka lolos ke Liga Champions.

Dan meski Sampdoria berada dalam performa baik akhir-akhir ini dan cenderung konsisten, tapi Inter punya rekor bagus di laga tandang dan berada dalam performa jauh lebih baik sejak era Stefano Pioli.

Kini Inter berharap bahwa mereka bisa meraih poin penuh di sini demi harapan kembali ke liga benua terelit di musim depan.

Prediksi Skor : Inter Milan 3-1 Sampdoria

Sepakbola.cc