Prediksi Inter Milan vs SPAL, Serie A 10/9/2017

Jadwal Pertandingan Inter Milan vs SPAL. Liga Italia. Tanggal: Minggu, 10 September 2017. Kick off: 17.30 WIB. Tempat: Giueseppe Meazza.

Inter Milan vs SPAL

Mampukan Inter Milan menjadi tim pertama yang mengalahkan tim promosi SPAL awal musim ini?

Jadwal Pertandingan Inter Milan vs SPAL. Liga Italia. Tanggal: Minggu, 10 September 2017. Kick off: 17.30 WIB. Tempat: Giueseppe Meazza.

Ulasan Pertandingan Inter Milan vs SPAL

Awal kuat Inter Milan musim ini membuat mereka menang di AS Roma sebelum jeda internasional. Kemenangan itu sangat besar artinya bagi mantan bos Roma Luciano Spalletti, yang meninggalkan Roma untuk Inter selama musim panas ini.

Kini muncul pertanyaan, bisakah dia membimbing tim barunya memenuhi target ke posisi empat besar? Mereka terlihat bagus untuk kembali ke Eropa, dan mereka favorit berat untuk mengalahkan SPAL yang baru promosi.

Namun tim tamu juga tak bisa dipandang remeh dengan mereka masih tak terkalahkan setelah dua pertandingan di Serie A, yang cukup mengesankan bagi pendatang baru. Mereka akan berharap untuk mengulangi hasil imbang 0-0 mereka melawan Lazio, tapi akan sulit untuk berharap dari tim Inter yang mengesankan ini.

Kami memprediksi SPAL akan bermain dengan cara yang sama seperti yang mereka lakukan di Stadion Olimpico terakhir kali. Mereka mungkin baru saja menang 3-2 atas Udinese, tapi mereka tidak akan berani banyak mengambil risiko serangan melawan Inter Milan, yang tampil mengesankan dalam pertandingan pembukaan musim ini. Kami cenderung melihat penampilan yang lebih bertahan dari tim pengunjung.

Kami tidak bisa melihat SPAL mendapatkan skor 0-0 agi di sini seperti yang mereka lakukan melawan Lazio, dengan Inter Milan terlalu kuat di lini depan. Dan melihat performanya, kami juga mendukung Mauro Icardi mencetak gol di sini.

Namun selain sang kapten, Inter juga memiliki Ivan Perisic, yang mencetak gol dalam pertandingan pembuka mereka – dan dia dapat membantu merusak pertahanan tim tamu ini pada hari Minggu. Kami mendukung wonger Kroasia ini untuk memiliki peran kunci, dan kami juga melihatnya mencetak gol kapan saja di sini.

Kami tidak bisa melihat SPAL membawa banyak ancaman menyerang, dan Inter harus bisa mengatasinya dengan nyaman. Kami pikir kemenangan kandang tanpa kebobolan adalah nilai bagus di sini, dan kami mendukungnya bersamaan dengan kemenangan 2-0 untuk Inter.

Skor: Inter 2-0 SPAL

Head-to-head Inter Milan vs SPAL

Tidak ada pertemuan baru-baru ini antara kedua belah pihak.

Inter Milan vs SPAL Statistik

Inter kini telah memenangi empat pertandingan Serie A berturut-turut, sementara mereka memenangkan 58% pertandingan kandang mereka musim lalu. Semua kecuali dua kemenangan kandang mereka berada di bawah dua gol atau lebih.

Berita Tim Inter Milan

Inter hanya tanpa João Cancelo, meskipun Icadi mungkin tidak tampil untuk pertandingan penuh setelah kembali dari tugas Argentina untuk pertama kalinya.

Berita Tim SPAL

Rekrutan baru Marco Borriello bisa masuk ke tim utama untuk SPAL, yang diharapkan masuk dalam formasi 3-5-2 di sini

Sepakbola.cc