Prediksi Juventus vs Atalanta, 12 Januari 2017

Prediksi Juventus vs Atalanta, Coppa Italia Babak 16 Besar – Kamis, 12 Januari 2017. Kick-Off: 02.45 WIB. Stadion Juventus, Turin.

Juventus vs Atalanta

Prediksi Juventus vs Atalanta, Coppa Italia Babak 16 Besar РKamis, 12 Januari 2017. Kick-Off: 02.45 WIB.  Stadion Juventus, Turin.

Setelah menang di pertemuan pertama di Serie A putaran pertama lalu, akankah Juventus kembali menunjukkan keperkasaan mereka atas tamunya Atalanta di Juventus Stadium, Kamis pagi?

Juventus kembali beraksi dari istirahat musim dingin dengan kemenangan 3-0 di Turin melawan Bologna. Dua gol dari Gonzalo Higuain dan satu dari sepakan penalti Paolo Dybala membuat mereka membuka tahun ini dengan mengesankan.

Kemenangan itu sekaligus menjaga jarak dari AS Roma dengan 4 poin, dengan satu laga di tangan. Selain kekalahan di Supercoppa Italiana, Juventus menyapu bersih 4 laga lainnya dengan kemenangan dari 5 laga terakhir.

Atalanta di sisi lain menghasilkan kinerja yang mengesankan di Verona saat membabat tuan rumah Chievo 4-1. Mereka adalah salah satu paket kejutan di liga musim ini dan duduk di urutan ke-6 di klasemen yang membuat mereka sangat berpotensi menjadi salah satu penantang tiket Eropa musim depan.

Performa bagus mereka di musim ini pun memunculkan beberapa nama dari skuad mereka yang mencuat dan menarik perhatian klub-klub besar seperti Mattia Caldara, Frank Kessie, hingga Gagliardini. Mereka bisa menjadi lawan sulit bagi Juve untuk melangkah ke babak selanjutnya.

Head to head Juventus vs Atalanta

  • Pertemuan terakhir mereka adalah pada tanggal 4 Desember 2016 dan Juventus memenangkan pertemuan di kandang di Serie A itu dengan skor 3-1 di Turin.
  • Juventus berada dalam 13 pertandingan dengan selalu mencetak kemenangan melawan Atalanta di semua kompetisi.
  • Juventus juga tidak terkalahkan dalam 26 pertandingan terakhir. Atalanta hanya 2 kali berhasil seri selama periode tersebut, kalah di 24 pertemuan.

Prediksi Juventus vs Atalanta

Pada laga kali ini, Juventus terlihat tak terbendung dan mereka akan memenangkan pertandingan ini dengan mudah jika Massimiliano Allegri memutuskan untuk pergi dengan skuad kekuatan penuh.

The Old Lady telah memenangkan di setiap dari 28 pertandingan terakhir mereka di kandang melawan tim-tim Italia di liga dan pertandingan piala. Oleh karena itu, Juve menang melawan Atalanta di pertandingan Coppa Italia ini dapat dianggap sebagai pilihan terbaik.

Gonzalo Higuain dalam performa mencetak gol yang sangat baik setelah mencetak 5 gol dalam 3 pertandingan terakhir. Dia dapat didukung untuk mencetak gol kembali di  pertandingan ini jika diturunkan sebagai starter.

 

Sepakbola.cc