Prediksi Juventus vs Bologna Liga Italia 9 Januari 2017

33

Prediksi Juventus vs Bologna – Liga Italia Serie A pekan 19, Senin 9 Januari 2017 Kick-Off pukul 02:45 WIB, Juventus Stadium (Turin).

Liga Italia  - Prediksi Juventus vs Bologna Liga Italia 9 Januari 2017

Prediksi Juventus vs Bologna – Liga Italia Serie A pekan 19, Senin 9 Januari 2017 Kick-Off pukul 02:45 WIB, Juventus Stadium (Turin).

Menjamu Bologna di Juventus Stadium, akan menjadi kesempatan baik bagi Juventus untuk menegaskan posisi puncak klasemen mereka di Serie A.

Sepertinya Juventus akan melaju kencang sendirian untuk meraih gelar Serie A sekali lagi. Mereka memiliki satu pertandingan di tangan dan berada dalam keunggulan 4 poin dari tim urutan kedua AS Roma.

The Old Lady telah menang di 14 dari 17 pertandingan mereka sejauh ini, dengan kekalahan terjadi pada 3 kesempatan. Mereka tak terkalahkan di kandang dengan menang di 9 dari 9 pertandingan mereka sejauh ini. Mereka juga memiliki pertahanan terbaik di liga setelah kebobolan 14 gol saja.

Bologna berada 10 poin di luar zona degradasi dan duduk di posisi ke-15 dalam klasemen liga. Mereka membuat awal yang baik untuk musim ini dengan menang di 3 dari 5 pertandingan pertama mereka.

Sejak saat itu kemudian memburuk, karena mereka hanya meraih 2 kemenangan dari sisa 12 laga. Mereka pergi ke liburan Natal dengan kemenangan 3-0 atas kandidat degradasi Pescara, yang menjadi kemenangan tandang pertama mereka musim ini dari 8 pertandingan.

Head to head Juventus vs Bologna

  • Bologna mampu menahan Juventus 0-0 di Pertemuan terbaru mereka di Serie A di Stadio Renato Dall’Ara.
  • Juve masih tak terkalahkan dalam 9 pertemuan terakhir melawan Bologna dengan 5 kemenangan dan 4 kali seri.
  • Di Turin, Juventus berada dalam 3 kemenangan beruntun melawan Bologna.
  • Kemenangan Bologna terakhir di Turin terjadi pada tahun 2011 dan ini adalah satu-satunya kemenangan mereka di 16 pertandingan tandang melawan Juventus di semua kompetisi.

Prediksi Juventus vs Bologna

Juara bertahan Italia adalah favorit kuat untuk memenangkan laga satu ini. Selain kualitas dan head to head, performa kandang yang sangat baik membuat Juventus sulit untuk gagal meraih kemenangan di laga ini.

Kekalahan di Supercoppa Italiana akan memecut motivasi mereka untuk tampil lebih baik demi ambisi besar mereka di musim ini. Kami berharap tuan rumah menang setidaknya 2 gol di laga ini.