Prediksi Juventus vs Chievo, Jangan Anggap Remeh!

Berikut adalah sejumlah fakta menarik dari laga Juventus vs Chievo yang akan berlangsung pada Sabtu (9/9) malam WIB.

Liga Italia  - Prediksi Juventus vs Chievo, Jangan Anggap Remeh!

Juventus akan menjamu tim papan bawah, ChievoVerona dalam laga pekan ketiga Serie A Italia musim 2017/2018 yang akan digelar di Stadion Allianz pada hari Sabtu (9/9/2017) malam pukul 23:00 WIB.

Seharusnya laga akhir pekan ini, tidak terlalu sulit bagi tim sekelas Juventus. Namun, Juve tak boleh anggap remeh tim-tim di bawah mereka. Sebab, pada pekan lalu saat melawan Genoa, Juve dikejutkan dengan tertinggal dua gol lebih dulu dalam waktu tujuh menit meski pada akhirnya mereka mampu membalikkan keadaan dan menang dengan skor 4-2.

Dengan begitu, Juve harus tetap waspada dan bermain seperti biasanya karena laga ini akan digelar di markas sendiri, tentunya tiga poin menjadi target utama mereka bila tak ingin membuat malu di depan pendukungnya sendiri.

Dari segi head to head, Juve jelas unggul jauh dibandingkan tim tamu. Di mana, dari enam pertemuan terakhir, Juventus meraih lima kemenangan dan sekali meraih hasil imbang. Dan untuk laga ini, sudah dipastikan Juventu bakal keluar sebagai pemenangnya.

Sebelum laga ini dimulai, simak dahulu beberapa fakta menarik dari laga antara Juventus vs ChievoVerona yang mungkin belum diketahui:

  1. Juventus baru menelan kekalahan sekali dari 28 pertemuan terakhir mereka dengan Chievo (20 kemenangan dan tujuh seri).
  2. Kemenangan terakhir Chievo atas Juventus terjadi pada bulan Januari 2010, yang pada saat itu Chiveo menang dengan skor tipis 1-0.
  3. Bianconeri telah memenangkan 35 dari 36 pertandingan kandang terakhir mereka di ajang Serie A.
  4. La Vecchia Signora telah memenangkan sembilan dari sepuluh pertandingan terakhir mereka melawan Chievo di semua kompetisi.
  5. Dalam lima laga terakhir, Juventus setidaknya mampu mencetak lebih dari 2,5 gol per laganya.
  6. Juventus telah mencetak setidaknya dua gol dalam delapan dari 10 pertandingan terakhir mereka melawan Chievo di semua kompetisi.
  7. Chievo sama sekali belum pernah menang di markas Juventus, kalah 10 kali dan imbang empat kali dalam 14 pertandingan.
Source :

Whoscored