Prediksi Juventus vs Crotone, Liga Italia 27/11/2017

Kubu Crotone terancam akan babak-belur dalam laga Liga Italia kali ini melawan raksasa Juventus. Kubu Juventus sendiri tak akan diperkuat Giorgio Chiellini.
Kubu Crotone terancam akan babak-belur dalam laga Liga Italia kali ini melawan raksasa Juventus. Kubu Juventus sendiri tak akan diperkuat Giorgio Chiellini.

Jadwal Pertandingan Juventus vs Crotone. Liga Italia. Tanggal: Senin, 27 November 2017. Kick off: 02.45 WIB. Tempat: Juventus Stadium.

Juventus bermain imbang 0-0 lawan Barcelona di pertengahan pekan, yang membuat mereka sedikit bermasalah di Liga Champions. Sporting Lisbon mengejar perolehan poin juara Italia, dan punya lolos sekarang. Si Nyonya Tua sekarang harus menang di Yunani melawan Olympiakos untuk mengamankan tempat mereka di babak 16 besar.

Juve telah berjuang di kedua lini, di saat mereka mencoba untuk menjadi tim yang lebih menyerang dan dominan daripada mengandalkan pertahanan mereka. Mereka berhasil menjadi tim yang lebih menyerang, dengan torehan gol mereka di Serie A lebih tinggi daripada pemimpin klasemen Napoli.

Namun, sang juara bertahan tersebut tidak senang dengan fakta bahwa mereka berada di urutan ketiga. Dan dengan mereka bisa turun ke posisi kelima, hal tersebut membuat banyak tekanan pada mereka untuk mengalahkan Crotone Senin dini hari WIB.

Mengingat bahwa tim tamu telah kalah dalam empat dari enam pertandingan tandang sejauh ini, kami tidak dapat melihat mereka bertahan dari serangan-serangan Juventus. Namun, mereka akan yakin mencetak gol setelah meraih tiga gol dalam kemenangan mereka atas Bologna dalam pertandingan tandang terakhir mereka.

Juventus memang memiliki masalah di belakang. Tuan rumah telah kebobolan dalam tiga pertandingan kandang secara beruntun, kebobolan dalam enam dari tujuh pertandingan terakhir mereka di liga.

Sementara Juve berisiko kebobolan, mereka harus percaya diri di lini depan. Tim Crotone yang telah kebobolan lima kali dalam dua perjalanan tandang mereka, dengan kebobolan 15 gol di enam perjalanan tandang mereka. Tim tamu telah melihat lebih dari 4,5 gol yang dicetak dalam setengah pertandingan tandang mereka.

Sementara itu setidaknya ada empat gol dalam 54% pertandingan liga Juve sejauh musim ini. Itu membuat kami mendukung ada lebih dari 3,5 gol yang terjadi di sini, mengingat betapa buruknya tim Calabria di laga tandang mereka. Prediksi Skor: Juventus 4-1 Crotone.

Head-to-head Juventus vs Crotone. Juventus telah memenangkan semua empat pertandingan terakhir di antara keduanya.

Statistik Juventus vs Crotone:

  1. Juventus telah mencetak gol dalam 42 pertandingan terakhir mereka di liga: rekor terpanjang di Serie A adalah 43 pertandingan, yang juga dicapai oleh Bianconeri antara Februari 2013 dan Maret 2014.
  2. Crotone telah mencatatkan clean sheet hanya sekali dalam 25 laga Serie A: kemenangan 1-0 melawan Pescara pada bulan Mei.
  3. Juventus telah kalah duel udara paling sedikit (99), Crotone yang paling banyak (235) dalam laga musim Serie A ini.

Berita Tim Juventus. Giorgio Chiellini absen di sini, sementara Federico Bernardeschi absen dalam pertemuan Barca di pertengahan pekan dan tidak mungkin tampil dalam laga ini.

Berita Tim Crotone. Daniel Pavlovic menghadapi tes kebugaran, tapi jika dia melewatinya, maka Crotone akan sepenuhnya kuat di sini.

Sepakbola.cc
Uang Instan