Prediksi Juventus vs Palermo, 18 Februari 2017

17

Prediksi Juventus vs Palermo – Juventus dan kubu Palermo akan bertemu pada 18 Februari 2017, bertempat di Juventus Stadium.

Prediksi Juventus vs Palermo, 18 Februari 2017 - berita Liga Italia

Prediksi Juventus vs Palermo – Juventus dan kubu Palermo akan bertemu pada 18 Februari 2017, bertempat di Juventus Stadium.

Prediksi Juventus vs Palermo. Juventus memiliki peluang mempertegas posisi mereka di puncak klasemen setelah hanya akan menjamu Palermo di Juventus Stadium, Sabtu.

Jadwal Pertandingan Juventus vs Palermo. Serie A Italia – Pekan ke-25. Tanggal: Sabtu, 18 Februari 2017. Kick off: 02.45 WIB. Stadion: Juventus Stadium.

Preview Juventus vs Palermo

Memiliki keunggulan 7 angka dari AS Roma tak membuat Juventus menurunkan fokus mereka. Justru hasrat besar digelorakan untuk sesegera mungkin menegaskan gelar sebelum periode sulit jelang akhir musim. Di kandang Cagliari, sang juara bertahan terus merebut kemenangan mereka lewat dua gol penyerang andalan mereka Gonzalo Higuain. Ini menjadi kemenangan kelima Juve beruntun dan kemenangan ketujuh di depalan laga terakhir yang membuat mereka kokoh di puncak klasemen.

Peluang Palermo bertahan di musim ini semakin sulit. Di kandang sendiri di mereka ditekuk Atalanta dengan skor 3-1, yang membuat mereka kini tertinggal 8 angka dari Empoli di tempat ke-17. Peluang yang sulit bagi mantan tim Paolo Dybala ini. Padahal sebelumnya mereka sempat menunjukkan tanda-tanda kebangkitan pasca tak terkalahkan di dua laga, menang sekali dan imbang sekali masing-masing melawan Crotone dan Napoli.

Head to head Juventus vs Palermo

Palermo pernah menjadi musuh yang sangat sulit bagi Juventus. Bahkan di musim 2009/2010 dan 2010/2011 mereka selalu kalah dalam 4 pertemuan. Namun belakangan Palermo tak sanggup lagi bersaing dengan Juve, dengan mereka kalah 9 kali beruntun dan tak pernah mencetak gol selama periode tersebut!

Prediksi Juventus vs Palermo

Rekor berbicara. Palermo selalu kalah di 9 pertemuan terakhir membuat peluang mereka sangat sulit di laga ini.

Terlebih keduanya berada dalam performa yang sangat timpang, dengan Juventus nyaman di puncak sementara Palermo bersiap turun kasta di akhir musim ini.

Maka tak hanya kemenangan, Juventus juga difavoritkan membungkusnya setidaknya dengan margin 3 gol. Skor 3-0 mungkin terjadi di laga ini.