Prediksi Lazio vs AC Milan, 14 Februari 2017

Gilabola.com – Baru saja bangkit, AC Milan harus menjalani tugas berat bertandang ke markas Lazio. Akankah kembali terpuruk, atau melanjutkan kebangkitan mereka?

Jadwal Pertandingan Lazio vs AC Milan. Serie A Italia – Pekan 24. Tanggal: Selasa, 14 Februari 2017. Kick off: 02.45 WIB. Tempat: Olimpico.

Preview Lazio vs AC Milan

Lazio memetik kemenangan sensasional atas Pescara dengan skor telak 6-2 berkat empat gol gelandang Marco Parolo. Ini menjadi salah satu laga dengan skor terbesar di Serie A musim ini, selain kemenangan 7-1 Napoli atas Bologna. Kemenangan ini tentu saja sangat berharga. Selain menunjukkan ketajaman lini serang tim, juga sebagai kebangkitan yang sangat baik setelah sebelumnya kalah beruntun dari Juventus dan Chievo. Dan dengan peluang mereka memperebutkan tiket ke Eropa musim depan terjaga dengan mereka berada di urutan keempat klasemen dari 23 putaran, membuat Bianceleste bertekad mengalahkan salah satu pesaingnya AC Milan untuk memuluskan langkah mereka ke Eropa.

AC Milan akhirnya meraih kebangkitan dari rangkaian hasil buruk mereka sejak awal musim ini. Melawat ke kandang Bologna dalam laga tunda pada Kamis kemarin, AC Milan menang dengan skor tipis 1-0. Kemenangan ini sangat berarti bagi Rossoneri yang kalah 4 kali beruntun di semua ajang, kalah 3 kali beruntun di liga, dan tanpa kemenangan di 4 laga terakhir di liga. Hasil yang membuat peluang Milan ke Eropa musim depan sempat meredup, dan kini 3 poin dari Bologna membuka peluang mereka kembali dan berada di urutan ke-7 klasemen, terpaut 2 angka dari rival sekota Inter di posisi kelima.

Head to head Lazio vs AC Milan

Milan unggul jauh secara head to head dengan mereka menang 28 kali dan kalah 10 kali dari Lazio. Rossoneri menang 3-1 di Olimpico musim lalu, namun itu merupakan kemenangan pertama mereka dalam 6 kunjungan terakhir, dengan sebelumnya kalah 3 kali dan 2 kali imbang.

Prediksi Lazio vs AC Milan

Lazio dalam performa yang sangat baik, dengan setelah mengeliminasi Inter Milan dari Coppa Italia, mereka juga membantai Pescara dengan skor 6-2 di lga pekan lalu.

Ini tentu saja menambah kepercayaan diri Bianceleste untuk terus bersaing di papan atas klasemen. Sementara Milan baru saja bangkit dari keterpurukan dengan kemenangan susah payah 1-0 atas Bologna pekan lalu.

Tapi itu diyakini tak akan cukup menjadi modal di laga tandang ke markas Lazio, dengan tuan rumah lebih difavoritkan menang di sini.

Sepakbola.cc
Insta88
RGO Casino
Uang Instan