Prediksi Lazio vs AC Milan, Liga Italia 10/9/2017

AC Milan akan tandang ke markas Lazio di partai lanjutan Serie A di Stadion Olimpico, Minggu (10/9) malam WIB.

Liga Italia  - Prediksi Lazio vs AC Milan, Liga Italia 10/9/2017

Duo wakil Liga Europa dari Italia, Lazio dan AC Milan, akan beradu kuat sembari pemanasan jelang laga benua mereka, sekaligus lanjutkan performa kuat awal musim ini.

Jadwal Pertandingan Lazio vs AC Milan. Liga Italia. Tanggal: Minggu, 10 September 2017. Kick off: 20.00 WIB. Tempat: San Siro

Ulasan Pertandingan

Setelah musim yang mengesankan terakhir kali, Lazio hadapi pertarungan sengit untuk kembali perjuangkan tempat Liga Champions kali ini. Setelah kampanye brilian mereka di musim lalu dan kemudian kemenangan di Super Coppa musim panas ini, Anda akan memprediksi mereka sebagai empat pesaing teratas. Namun, mereka diabaikan karena kebangkitan duo tim Milan.

Dan kini, dapatkah tuan rumah membuktikan nilai mereka sebagai pesaing empat besar saat mereka menjamu AC Milan pada hari Minggu (10/9), di pertandingan terbesar Serie A akhir pekan ini?

Ada perubahan besar di dalam diri Milan, dan penampilan skuad baru mereka kini menarik perhatian setelah datangkan serangkaian pemain yang sangat mengesankan di jendela transfer. Mereka harus menjadi pesaing untuk finis di posisi tiga atau empat teratas, dan kembali ke Liga Champions akan menjadi tujuan utama mereka.

Mengklaim kemenangan atas Lazio akan menjadi langkah besar menuju dorongan ke Eropa, sementara Rossoneri berharap bisa membangun performa mengesankan musim ini. Apalagi, Lazio jadi salah satu rival mereka dalam perebutan tiket ke Eropa di musim ini.

Setelah kantongi 12 gol di empat pertandingan kompetitif terakhir mereka, kami mengharapkan sebuah gol datang dari AC Milan di laga ini. Ironi besar bagi mereka bahwa pengeluaran mereka pada musim panas ini tidak membawa pahlawan mencetak gol baru.

Patrick Cutrone justru menjadi pahawan baru setelah dipromosikan dari akademi mereka. Pemain depan itu telah mencetak gol di tiga pertandingan untuk Milan, termasuk kedua pertandingan Serie A sejauh ini. Kami pikir, dia memiliki nilai bagus untuk kembali meraih satu gol bagi Milan.

Sementara, Lazio mencetak gol di 15 dari 16 pertandingan kandang lainnya, dan kami melihat mereka bisa mendapatkan gol melawan AC Milan. Lima pertemuan terakhir antara keduanya di lapangan telah melihat kedua tim mencetak gol. Jadi, kami mendukung kedua tim mencetak gol. Kami juga mendukung hasil imbang 1-1.

Skor: Lazio 1-1 AC Milan

Head-to-head

Lazio telah gagal memenangi tiga dari empat pertandingan terakhir mereka di kandang melawan AC Milan.

Lazio vs AC Milan Statistik

AC Milan gagal kalahkan salah satu dari sembilan besar klasemen musim lalu di laga tandang, tapi mereka raih hasil imbang di setiap perjalanan melawan tim yang berada di antara urutan empat dan sembilan. Lazio mengklaim satu kemenangan di kandang melawan tujuh besar musim lalu.

Berita Tim Lazio

Lazio kehilangan Felipe Anderson akhir pekan ini, namun selain itu mereka memiliki kekuatan penuh menjelang bentrokan ini.

Berita Tim Milan

Sementara AC Milan tidak memiliki masalah besar, baik Andrea Conti maupun Giacomo Bonaventura diragukan dan mereka bisa absen untuk laga Liga Europa di pertengahan pekan.