Prediksi Napoli vs Benevento, Serie A 17/9/2017

Berikut prediksi pertandingan Napoli vs Benevento dalam lanjutan Liga Italia di San Paolo, Minggu, 17 September 2017.

Napoli vs Benevento

Hasil buruk di Liga Champions ingin segera dilupakan Napoli dengan membidik kemenangan nyaman saat kembali ke liga Serie A dan menjamu Benevento di San Paolo, Minggu (17/9) pukul 20.00 WIB.

Ulasan Pertandingan Napoli vs Benevento

Napoli mengalami kekalahan mengejutkan di Ukraina pada pertengahan pekan, kalah 2-1 dari Shakhtar Donetsk dalam laga pertama fase grup Liga Champions.

Itu adalah hasil yang sulit diterima oleh Partenopei, terutama setelah mereka membuat awal yang bagus di Serie A. Jadi kini dapatkah Napoli kembali melanjutkan awal yang bagus saat mereka menjamu Benevento pada hari Minggu?

Benevento belum meraih satu poin pun di musim ini, dan ini membuat peluang mereka diragukan untuk bertandang ke markas Partenopei. Napoli memiliki salah satu lini depan terbaik di Italia dan Eropa.

Tim tamu telah gagal mencetak gol dalam dua pertandingan liga sebelumnya, dan mereka akan berjuang untuk mendapatkan banyak peluang untuk mengubahnya akhir pekan ini.

Napoli menang tanpa kebobolan dalam lima pertandingan mereka di kandang melawan delapan tim terbawah musim lalu. Mereka menunjukkan kemampuan mereka untuk bertahan dengan baik melawan tim yang lebih rendah akhir pekan lalu, menang 3-0 di markas Bologna. Itulah ketiga kalinya musim ini Partenopei berhasil menang dan tetap tanpa kebobolan, dan kami bisa melihat mereka untuk bisa mengulanginya di laga ini.

Partenopei masih harus mengumpulkan beberapa gol dalam kemenangan mereka, mengingat 71% dari pertandingan liga mereka musim lalu menghasilkan lebih dari 2,5 gol per pertandingan. Setidaknya ada tiga gol di tujuh laga terakhir Napoli di Serie A.

Prediksi Skor : Napoli 3-0 Benevento

Head-to-head Napoli vs Benevento

Napoli telah menang tanpa kebobolan dalam kedua pertemuan terakhir mereka dengan Benevento.

Statistik Napoli vs Benevento

Napoli telah mencetak setidaknya tiga gol dalam tujuh pertandingan terakhir mereka di Serie A.

Berita Tim Napoli

Napoli memiliki skuad yang fit minggu ini, tapi mereka siap untuk merotasi skuadnya setelah bermain di Ukraina pada pertengahan pekan.

Berita Tim Benevento

Benevento nyaris turun dengan kekuatan penuh, dengan hanya Andrea Costa yang absen di pertahanan.

Sepakbola.cc