Prediksi Napoli vs Fiorentina, Liga Italia 21 Mei 2017

325

Jadwal dan prediksi Liga Italia antara Napoli vs Fiorentina, 21 Mei 2017. Pertandingan ini dijadwalkan terjadi di San Paolo.

Prediksi Napoli vs Fiorentina, Liga Italia 21 Mei 2017 - berita Liga Italia

Jadwal Liga Italia – Napoli vs Fiorentina. Persaingan runner up klasemen belum usai, dan Napoli bertekad menjaga harapan itu saat menjamu Fiorentina di San Paolo, Minggu.

Jadwal Pertandingan Napoli vs Fiorentina. Serie A Italia. Tanggal : Minggu, 21 Mei 2017. Kick off : 01.45 WIB. Tempat. San Paolo.

Napoli berpikir mereka akan menerima dorongan untuk tempat kedua akhir pekan lalu, saat dua tim teratas bertemu di Stadion Olimpico. Namun, Roma memetik kemenangan 3-1 atas Juventus, dan membuat mereka harus kembali memperjuangkan posisi kualifikasi grup Liga Champions pekan ini melawan Fiorentina.

Napoli jelas tidak berniat menyerah untuk mengejar urutan kedua, setelah menang 5-0 di kandang Torino terakhir kali. Ini melanjutkan performa positif Napoli, tim terproduktif di Serie A, dengan memetik 5 kemenangan dalam 6 laga terakhir.

Fiorentina telah memenangkan enam dan kalah delapan dari laga tandang mereka sejauh ini, dan mereka adalah satu dari sedikit tim yang kehilangan poin melawan Palermo yang sudah terdegradasi. Kekalahan itu merupakan pukulan yang sangat besar untuk upaya mereka ke Eropa, namun satu tempat di kualifikasi Liga Europa bulan Juli kini bukanlah sesuatu yang menarik bagi para pemain menjelang liburan musim panas mereka.

La Viola telah menghasilkan 1,67 gol per game pada masa ini, sementara mereka telah kebobolan setidaknya dua gol dalam enam pertandingan terakhir mereka, termasuk kebobolan empat gol di kandang melawan Inter Milan. Napoli akan menikmati bentrokan ini, dan mereka akan yakin setidaknya menyamai tiga gol yang mereka cetak ke gawang La Viola pada bulan Desember.

Head To Head Napoli vs Fiorentina

Napoli telah memenangkan empat dari lima pertandingan terakhir mereka di kandang melawan Fiorentina, termasuk kemenangan di tiga pertandingan terakhir mereka.

Statistik Napoli vs Fiorentina

Napoli telah memenangkan 67% permainan mereka di San Paolo. Partenopei mencatatkan clean sheet di 33% pertandingan kandang mereka. Tuan rumah telah mencetak tepat dua gol dalam 44% dari penampilan kandang mereka.

Prediksi Skor Napoli vs Fiorentina

Napoli telah menang dengan margin satu gol hanya sekali di kandang sendiri di liga musim ini. Mereka telah menang dengan dua atau lebih gol di 11 dari 12 kemenangan kandang mereka, dan kami mengharapkan mereka untuk memetik kemenangan besar lainnya.

Mereka telah mencetak tiga gol dalam empat dari lima pertandingan terakhir mereka di kandang sendiri, hanya kebobolan empat gol. Dengan ambisi mereka terfokus pada perolehan tempat kedua, kami mendukung tuan kandang mencatat kemenangan yang nyaman di laga ini.

Skor : Napoli 2-0 Fiorentina