Prediksi Napoli vs Inter Milan, 6 Mei 2013 01.45 WIB

4

Ambisi Napoli untuk bisa ketertinggalan terhadap pemuncak klasemen Juventus memang sangat sulit. Karena selisih poin dari kedua tim terbilang jauh. Napoli hanya akan tetap bermain konsisten sampai akhir musim ini benar-benar berakhir. Dalam laga lanjutan Serie A Italia, Napoli akan menjamu Inter Milan di Stadio San Paolo. Jarak antar kedua tim di klasemen mungkin jauh, […]

Ambisi Napoli untuk bisa ketertinggalan terhadap pemuncak klasemen Juventus memang sangat sulit. Karena selisih poin dari kedua tim terbilang jauh. Napoli hanya akan tetap bermain konsisten sampai akhir musim ini benar-benar berakhir. Dalam laga lanjutan Serie A Italia, Napoli akan menjamu Inter Milan di Stadio San Paolo.

Jarak antar kedua tim di klasemen mungkin jauh, namun Inter Milan juga akan memiliki harapan bisa membawa pulang poin penuh dilaga kali ini. Laga ini rencananya akan digelar pada tanggal 6 Mei 2013 mendatang. Saat ini, Napoli berada di posisi kedua klasemen dengan raihan 69 poin dari 34 pertandingan. Sedangkan untuk Inter Milan, mereka juga masih belum beranjak dari peringkat ketujuh dengan mengantongi 53 poin dari 34 laga yang telah dijalani.

Mungkin menjadi harapan semua pemain bisa bergabung bersama tim besar. Hal ini diungkapkan oleh agen Antonio Nocerino, Marco Sommella. Dirinya semakin jelas memberikan keterangan terkait dengan kepindahan gelandang Milan ke Napoli pada akhir musim nanti. Karena, di musim ini pemain tersebut memang kurang untuk dapat tampil bersama skuad utama Rossoneri. Selain itu, dirinya juga masuk radar dari pelatih Partenopei, Walter Mazzarri.

Berita tersebut juga dibenarkan oleh sang agen. Dia menjelaskan kalau sebagai seorang putra asli Naples, dia ingin sekali untuk bisa bermain di klub kota kelahirannya tersebut. Kepada sebuah media, dia mengatakan Nocerino akan ke Napoli, karena bisa mengenakan seragam Napoli merupakan keinginan dan impian dari semua Napoletani. Akan tetapi, masih banyak orang yang tidak bisa untuk bergabung bersama tim kota kelahirnya tersebut.

Dari catatan yang ada di lima pertemuan terakhir kedua tim, Napoli mampu memborong tiga kali kemenangan, satu kali hasil imbang dan menelan sekali kekalahan dari Inter Milan. Dipertemuan terakhirnya, Napoli harus takluk dari tangan Inter Milan dengan skor 2-1 di Serie A Italia. Sedangkan untuk lima laga terakhir Napoli, mereka meraih empat kali kemenangan, dan sekali dengan hasil imbang. Dipertandingan terakhirnya, Napoli mampu menang telak atas Pescara 0-3 di Liga Italia. Sementara untuk Inter Milan, mereka meraih hasil yang kurang baik. Di lima pertandingan terakhirnya, Inter meraih sekali kemenangan, dan menelan empat kali kekalahan. Dilaga terakhirnya, Inter Milan harus tumbang ditangan Palermo dengan skor 1-0 di Liga Italia.

 

Head-To-Head Napoli vs Inter Milan:
10 Des 2012 (PSA) FC Internazionale 2 – 1 Napoli
27 Feb 2012 (PSA) Napoli 1 – 0 FC Internazionale
26 Jan 2012 (PCI) Napoli 2 – 0 FC Internazionale
02 Okt 2011 (PSA) FC Internazionale 0 – 3 Napoli
16 Mei 2011 (PSA) Napoli 1 – 1 FC Internazionale

Lima Pertandingan Terakhir Napoli:
28 Apr 2013 (PSA) Pescara 0 – 3 Napoli
21 Apr 2013 (PSA) Napoli 3 – 2 Cagliari
15 Apr 2013 (PSA) AC Milan 1 – 1 Napoli
08 Apr 2013 (PSA) Napoli 2 – 0 Genoa
31 Mar 2013 (PSA) Torino 3 – 5 Napoli

Lima Pertandingan Terakhir Inter Milan:
28 Apr 2013 (PSA) Palermo 1 – 1 FC Internazionale
21 Apr 2013 (PSA) FC Internazionale 1 – 0 Parma
18 Apr 2013 (PCI) FC Internazionale 2 – 3 AS Roma
14 Apr 2013 (PSA) Cagliari 2 – 0 FC Internazionale
08 Apr 2013 (PSA) FC Internazionale 3 – 4 Atalanta

 

Prediksi susunan pemain Napoli vs Inter Milan:

Napoli: Morgan De Sanctis, Hugo Armando Campagnaro, Paolo Cannavaro, Miguel Angel Britos, Christian Maggio, Valon Behrami, Gökhan Inler, Juan Camilo Zúñiga, Goran Pandev, Marek Hamsik, Edinson Cavani.

Inter Milan: Handanovic; Zanetti, Ranocchia, Juan, Nagatomo; Gargano, Cambiasso, Alvarez; Guarin; Cassano, Palacio.

PREDIKSI SKOR NAPOLI VS INTER MILAN: Napoli 2 – 1 Inter Milan.