Prediksi Napoli vs Inter Milan, Serie A 3/12/2016

Napoli tampaknya harus perlahan mundur dari persaingan gelar musim ini jika tak mampu meraih kemenangan saat menjamu Inter Milan akhir pekan.

Napoli vs Inter Milan

Liga Italia  - Prediksi Napoli vs Inter Milan, Serie A 3/12/2016

Napoli tampaknya harus perlahan mundur dari persaingan gelar musim ini jika tak mampu meraih kemenangan saat menjamu Inter Milan akhir pekan.

Jadwal Pertandingan Napoli vs Inter Milan. Serie A Italia – Pekan 15. Tanggal: Sabtu, 3 Desember 2016. Kick-Off: 02:45 WIB. Stadion: Stadio San Paolo (Naples).

Preview Napoli vs Inter Milan

Empat dari lima laga terakhir Napoli semua berakhir dengan hasil imbang. Dua hasil imbang di Liga Champions dan dua kali di liga domestik, yang membuat mereka dalam keadaan sulit di kedua liga. Di saat peluang mereka lolos kompetisi Eropa masih berat, di liga domestik pun mereka semakin jauh dari papan atas dengan kini melorot ke urutan ketujuh klasemen dengan 25 poin. Nampaknya dengan tak adanya penyerang tengah yang tajam membuat Azzurri kurang begitu ganas di lini depan, dengan hanya mengemas 5 gol dalam 5 laga terakhir, yang bukan catatan baik untuk sebuah tim besar.

Pasca tersingkir dari Liga Europa dengan kekalahan 3-2 dari H Be’er Sheva, Inter langsung fokus ke liga domestik dan memperbaiki pencapaian mereka yang masih terdampar di papan tengah. Berhasil! Mereka langsung menggebrak di liga dengan kemenangan 4-2 atas Fiorentina di kandang berkat dua gol Mauro Icardi dan dua lainnya dicetak oleh Marcelo Brozovic dan Antonio Candreva. Kini Inter sudah memetik 2 kemenangan di 3 laga terakhir tanpa kekalahan di liga dan hanya satu tingkat di bawah tuan rumah di klasemen sementara.

Head to head Napoli vs Inter Milan

  • Napoli telah memenangkan 16 laag, imbang tiga kali, dan kalah satu kali dari 20 laga kandang terakhir mereka melawan tim dengan peringkat di bawah mereka di klasemen.
  • The Partenopei hanya kalah dua kali dari 11 pertandingan Serie A terakhir mereka melawan Inter.
  • Nerazzurri hanya menang dua kali dalam 11 pertemuan terakhir mereka dengan Napoli (empat seri, lima kalah).
  • Inter memiliki catatan W3-D6-L11 di 20 laga tandang mereka melawan tim dengan peringkat di atas mereka dalam klasemen.
  • Napoli telah kebobolan dalam tujuh dari delapan pertandingan terakhir mereka.
  • The Partenopei telah kalah hanya satu kali dari 26 pertandingan kandang terakhir mereka di Serie A.
  • Nerazzurri telah menghasilkan laga lebih dari 2,5 gol dalam tujuh dari delapan pertandingan terakhir mereka.

Prediksi Napoli vs Inter Milan

Inter telah mencetak setidaknya dua gol dalam tiga pertandingan mereka terakhir Serie A. kemenangan atas Fiorentina di pekan lalu akan menjadi motivasi besar bagi mereka untuk segera bangkit. Tersingkir dari Liga Europa dengan kekalahan 3-2 dari Be’er Sheva, seharusnya menjadikan Internazionale kini menempatkan fokus lebih untuk memperbaiki klasemen mereka di liga.

Napoli bermain imbang 4 kali dalam 5 laga terakhir yang membuat mereka semakin jauh dari persaingan gelar musim ini. Bahkan di Liga Champions nasib mereka masih menggantung jelang laga terakhir di kandang Benfica. Kini skuad asuhan Maurizio Sarri mau tak mau harus mulai memetik kemenangan di laga ini jika masih ingin bersaing dalam perburuan gelar.

Melihat performa Napoli saat ini dan inkonsistensi yang terkadang masih melanda skuad asuhan Stefano Pioli, tuan rumah setidaknya akan memetik hasil imbang dengan kedua tim mencetak gol.

Sepakbola.cc