Prediksi Napoli vs Juventus, Liga Italia 02/12/2017

Gonzalo Higuain diprediksikan mencetak gol untuk Juventus dalam laga melawan Napoli, Sabtu (2/12) dini hari WIB.
Gonzalo Higuain diprediksikan mencetak gol untuk Juventus dalam laga melawan Napoli, Sabtu (2/12) dini hari WIB.

Pertandingan Juventus melawan tuan rumah Napoli dalam laga Liga Italia, Sabtu (2/12) dini hari WIB nanti menjadi duel bergengsi. Jarang-jarang melihat Napoli kini unggul di papan klasemen atas sang juara Italia, Juventus.

Napoli datang ke pertandingan ini sebagai pemimpin klasemen liga, tak terkalahkan dalam 14 laga Serie A yang telah dimainkan musim ini. Sementara itu, Juventus agak goyah, membiarkan Partenopei melaju dengan tanpa tekanan berat.

Kedua tim hanya satu dari lima calon pemenang Scudetto musim ini, dan diperkirakan bahwa pertemuan antara tim papan atas akan menentukan siapa yang akan finis di puncak klasemen.

Pertemuan mereka kali ini harus dilihat sebagai pertandingan terbesar musim ini, dengan Napoli tampak seperti tim terkuat di Serie A, dengan Juventus yang paling berpengalaman. Si Nyonya Tua harus menerima fakta mereka tak lagi dominan di musim ini, dengan Napoli sekarang terlihat seperti pesaing serius untuk memenangkan titel.

Kedua tim telah mencetak gol di delapan dari sembilan pertemuan terakhir antara kedua belah pihak, dan dalam empat dari pertemuan mereka musim lalu, kedua tim mencetak gol. Mereka memimpin dalam grafik pencetak gol di Serie A, dengan Juve menjadi tim paling produktif di susul oleh Napoli. Jadi kedua tim diprediksikan mencetak gol di sini.

Napoli mengalahkan Juve 3-2 dalam pertemuan terakhir mereka pada musim lalu, dan hasil serupa tidak akan mengejutkan di sini, karena separuh laga tandang dari Juve telah mencapai lima gol atau lebih yang dicetak. Mereka telah melihat setidaknya empat gol yang dicetak dalam 83% laga tandang mereka, sementara Napoli telah mencetak tiga gol di 13 dari 18 pertandingan terakhir mereka di liga. Maka diperkirakan akan ada lebih dari 2,5 gol di sini.

Gonzalo Higuain memiliki catatan fantastis dalam pertandingan antara kedua belah pihak,. Pemain Argentina itu tampil di keempat pertemuan antara keduanya setelah dia membuat transfer kontroversialnya ke Juventus pada musim panas 2016, dan dia berhasil mencetak empat gol dalam kesempatan melawan mantan timnya. Pemain depan itu telah mencetak enam gol dalam enam pertandingan liga sebelumnya, dan dia diperkirakan mencetak gol di San Paolo minggu ini.

Prediksi Skor: Napoli 2-2 Juventus

Head-to-head Napoli vs Juventus: Napoli telah memenangkan tiga dari lima pertemuan sebelumnya dengan Juventus.

Statistik Napoli vs Juventus

Napoli telah kalah lebih banyak di pertandingan (65) dan kebobolan lebih banyak gol (209) melawan Juventus dibanding tim lainnya di Serie A.

Tapi Napoli hanya kalah satu dari 10 pertandingan terakhir Serie A melawan Bianconeri di San Paolo (W6 D3).

Juventus telah mencetak gol di 43 pertandingan liga berturut-turut, menyamai rekor yang juga ditetapkan oleh Bianconeri, antara Februari 2013 dan Maret 2014.

Gonzalo Higuaín telah mencetak empat gol dalam empat penampilan melawan Napoli di semua kompetisi.

Sepakbola.cc
Uang Instan