Prediksi Napoli vs Juventus, 3 April 2017

Prediksi Napoli vs Juventus – Napoli vs Juventus akan terjadi pada 3 April 2017, bertempat di San Paolo. Dijamin akan jadi laga sengit.

Juventus vs Napoli

Prediksi Napoli vs Juventus – Napoli vs Juventus akan terjadi pada 3 April 2017, bertempat di San Paolo. Dijamin akan jadi laga sengit.

Prediksi Napoli vs Juventus, 3 April 2017. Duel terpanas Serie A akan tersaji saat duo tim paling bermusuhan dengan fans yang paling berseteru, Napoli dan Juventus, akan saling bertarung dalam pertempuran di San Paolo, Senin pagi. Mampukah Partenopei membalas dua kekalahan beruntun atas Bianconeri musim ini?

Jadwal Pertandingan Napoli vs Juventus. Serie A Italia – Pekan 30. Tanggal: Senin, 3 April 2017. Kick off: 01.45 WIB. Tempat: San Paolo, Napoli.

Preview Napoli vs Juventus

Ini adalah duel terpanas di Italia saat ini, dengan sudah menjadi rahasia umum betapa masyarakat Naples begitu membenci tim yang bermarkas di Turin ini. Maka tak mengherankan mereka langsung mencap pahlawan mereka, Gonzalo Higuain, sebagai penghianat atas transfernya ke kota Turin.

Dan di atas lapangan kedua tim pun selalu terlibat dalam duel panas dan sengit. Tak jarang harus menghasilkan banyak kartu dan pelanggaran.

Napoli membutuhkan kemenangan di laga ini melawan Juventus. Selain sebagai misi balas dendam atas dua kekalahan di dua pertemuan di musim ini, juga sebagai modal untuk membalikkan keadaan di pertemuan kedua di tempat yang sama di leg kedua semifinal Copa Italia.

Sementara Juventus akan datang ke laga ini dengan modal positif pasca memetik hattrick kemenangan di 3 laga terakhr mereka, termasuk kemenagan atas Porto yang meloloskan mereka ke perempat final Liga Champions musim ini.

Head to Head Napoli vs Juventus

  • Kedua tim sudah bertemu dua kali musim ini dengan keduanya digelar di Juventus Stadium. Hasilnya? Dua kali Napoli unggul dulu, dan dua kali pula mereka akhirnya menyerah masing-masing dengan skor 2-1 dan 3-1.
  • Ini berarti Napoli telah kalah 3 kali beruntun lawan Juventus dan hanya menang sekali serta kalah 4 kali di 5 pertemuan terakhir.
  • 4 dari 5 laga terakhir kedua tim selalu sama-sama mencetak gol.

Prediksi Napoli vs Juventus

Dengan performa mereka saat ini dan melihat rekor head to head keduanya akhir-akhir ini, laga ini sangat berpotensi menghasilkan kedua tim sama-sama mencetak gol.

Juve kebobolan 3 kali di 5 laga terakhir, sementara Napoli mencetak 10 gol dalam 5 laga terakhir mereka.

Laga tandang Juve tak sebaik musim lalu, dan inii harusnya bisa menjadi modal positif bagi Napoli. Jarang kedua tim berakhir dengan hasil imbang dan ini harusnya bisa menjadi nilai positif bagi Partenopei untuk membalaskan dendam.

Higuain dan Dybala tak bermain di laga terakhir untuk Argentina vs Bolivia dan diharapkan bisa fit di laga ini untuk memimpin lini depan timnya.

Skor : Napoli 2-1 Juventus

 

Sepakbola.cc