Prediksi Napoli vs Lazio, Liga Italia 11/02/2018

Napoli vs Lazio akan segera terjadi di Liga Italia.
Napoli vs Lazio akan segera terjadi di Liga Italia.

Napoli vs Lazio dalam laga pekan ke-24 Liga Italia di Stadio San Paolo, pada hari Minggu (11/2) dini hari pukul 02:45 WIB.

Tuan rumah masih menantang Juventus untuk gelar juara musim ini. Mereka memimpin klasemen dengan keunggulan satu poin saja. Namun, untuk tetap bercokol di puncak, skuad Maurizio Sarri harus bisa menyapu bersih semua kemenangan di sisa pertandingan musim ini.

Napoli telah mengalahkan empat lawan terakhir yang mereka hadapi: Verona, Atalanta, Bologna dan Benevento, memenangkan semua pertandingan tersebut dengan total selisih gol 8-1. 

Rekor laga kandang Napoli saat ini adalah delapan kemenangan, dua seri dan satu kali kalah dengan kebobolan hanya tujuh gol saja.

Di sisi lain, ketiadaan Sergej Milinkovic-Savic dari pertandingan sebelumnya sangat buruk bagi kubu Lazio. Mereka kalah 1-2 saat menjamu Genoa pada hari Senin, yang merupakan kekalahan kedua dalam tiga laga terakhir. Meski begitu mereka masih di posisi ketiga dengan koleksi 46 poin dari 23 pertandingan. 

Advertisement

Lazio harus bisa menjaga posisi tiga besarnya dari kejaran Inter Milan yang hanya berjarak satu poin saja di belakang mereka. Namun, hal itu agaknya cukup sulit melihat empat laga liga terakhir Napoli berakhir tanpa kekalahan.

Kami yakin kubu Napoli sanggup melanjutkan hasil positif itu saat menjamu Lazio di San Paolo. Meski begitu, kubu Napoli juga diharapkan tetap waspada terhadap serangan demi serangan yang dilancarkan Lazio pada laga ini. Prediksi skor: Napoli 2-1 Lazio.

Head-to-head Napoli vs Lazio. Napoli telah memenangkan empat, imbang sekali dan kalah sekali dari enam kali pertemuan terakhir melawan Lazio.

Statistik Pertandingan Napoli vs Lazio:

  • Lebih dari 2 gol terjadi dalam 20 dari 22 laga liga terakhir Lazio.
  • Napoli unggul skor saat turun minum dan penuh waktu dalam 5 dari 7 laga liga terakhir mereka.
  • Napoli telah mencetak setidaknya 2 gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka melawan Lazio di semua kompetisi.
  • Napoli telah mencetak setidaknya 2 gol dalam 3 pertandingan kandang terakhir mereka di Serie A.
  • Napoli tak terkalahkan dalam 5 pertandingan terakhir mereka melawan Lazio di semua kompetisi.