Prediksi Pescara vs AS Roma, Misi Amankan Dua Besar!

681

Prediksi pertandingan Pescara vs AS Roma dalam laga Serie A Italia di Stadio Adriatico, Selasa, 25 April 2017 pukul 01.45 WIB.

Liga Italia  - Prediksi Pescara vs AS Roma, Misi Amankan Dua Besar!

Prediksi pertandingan Pescara vs AS Roma dalam laga Serie A Italia di Stadio Adriatico, Selasa, 25 April 2017 pukul 01.45 WIB.

Berita Bola, Liga Italia – Menyerah dalam perburuan gelar, AS Roma punya tugas tersisa mengamankan dua besar dari kejaran Napoli dan menghadapi tuan rumah Pescara harus menjadi kesempatan sempurna untuk kembali ke jalur kemenangan.

Roma datang ke akhir pekan dengan masih duduk di tempat kedua di Serie A, namun mereka kemungkinan akan menghadapi tantangan dari Napoli dalam pertandingan yang tersisa. Partenopei ingin melompati mereka dan membungkus posisi kedua, yang memberi mereka masuk otomatis ke babak penyisihan grup Liga Champions. Setelah kekalahan mereka dari Porto pada bulan Agustus, itu akan menjadi tujuan utama Giallorossi sejak awal kampanye. Mereka akan menghadapi Pescara di laga selanjutnya, yang seharusnya menjadi permainan dominan untuk tim tamu.

Roma datang ke sini dengan rekor terbaik ketiga di Serie A, dan dengan poin tertinggi kedua dari delapan pertandingan sebelumnya. Mereka membanggakan rekor terbaik kedua dan catatan pertahanan terbaik kedua, sementara mereka akan menghadapi tim Pescara yang sedang berjuang di zona degradasi. Mereka bahkan bisa dikatakan sudah menyerah untuk menyelamatkan diri dari turun kasta, jadi sulit untuk melihat apa pun kecuali kemenangan yang nyaman bagi tim tamu.

Head to head Pescara vs AS Roma

Roma telah memenangkan dua pertemuan terakhir antara kedua belah pihak, sementara mereka menang dalam satu-satunya perjalanan mereka sebelumnya ke lapangan ini di Serie A.

Pescara Vs AS Roma Statistik

66% dari pertandingan Pescara telah menghasilkan lebih dari 2,5 gol, sementara mereka kalah tanpa mencetak gol dalam 34% dari penampilan mereka di Serie A. Hanya 44% perjalanan tandang Roma yang melihat kedua tim mencetak gol.

Berita Tim Pescara

Pescara membawa Alberto Gilardino dan Simone Pepe untuk menambahkan pengalaman ke skuad mereka, namun mereka nyaris tidak memberikan dampak setelah menderita cedera.

Berita Tim AS Roma

Roma tetap tanpa Alessandro Florenzi menjelang perjalanan ini.

Prediksi Pescara vs AS Roma

Tim tamu telah berhasil menjaga clean sheet di lima dari tujuh pertandingan tandang terakhir mereka, memenangkan enam dari tujuh perjalanan tersebut. Mereka telah memenangkan lima dari enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, yang seharusnya membuat mereka bertahan untuk menyelesaikan musim ini dengan kuat.

Mereka sudah kuat dalam perjalanan mereka akhir-akhir ini, mencatat kemenangan 3-0 di perjalanan terakhir. Mereka tampil jauh lebih baik tanpa tekanan untuk bersaing dengan Juve demi titel, yang merupakan sesuatu yang mengkhawatirkan bagi karakter skuad mereka.

Sementara Roma mungkin tidak memiliki skuad yang mampu menggulingkan Juventus, mereka harusnya mudah melewati Pescara. Tuan rumah gagal mencetak gol di 38% pertandingan kandang mereka. Delfini kini telah kehilangan 11 dari 14 pertandingan terakhir di liga mereka. Mereka tidak dalam posisi untuk seimbang dengan tamu mereka, jadi kami mendukung kemenangan yang nyaman bagi Gialorossi.

Kami mendukung Giallorossi dengan kemenangan dua gol atau lebih, dengan catatan clean sheet.

Prediksi Skor : Pescara 0-3 AS Roma