Prediksi Pescara vs Fiorentina, 2 Februari 2017

Prediksi Pescara vs Fiorentina – Pescara akan menjamu Fiorentina dalam lanjutan kompetisi Serie A Italia pekan ke-22, Kamis (2/2) dini hari WIB.

Liga Italia  - Prediksi Pescara vs Fiorentina, 2 Februari 2017

Prediksi Pescara vs Fiorentina – Pescara akan menjamu Fiorentina dalam lanjutan kompetisi Serie A Italia pekan ke-22, Kamis (2/2) dini hari WIB.

Preview Pescara vs Fiorentina

Nasib Pescara semakin di ujung tanduk. Mereka kini berada di dasar klasemen sementara dengan hanya 9 poin saja dan hampir pasti degradasi di musim ini, lantaran Empoli di urutan ke-17 terlalu jauh bagi mereka dengan jarak 12 poin. Kekalahan dari Inter Milan 3-0 pekan lalu menjadi kekalahan ke-4 mereka dalam 5 laga terakhir, dan hanya mencatatkan satu kemenangan sejak awal musim ini. Dan dengan juga mereka pasif di bursa transfer musim dingin untuk memperkuat skuad, nampaknya mereka memang benar-benar siap untuk kembali ke Serie B musim depan.

Fiorentina menjalani laga dramatis di kandang Genoa pekan lalu, dengan mereka sempat unggul dua gol terlebih dulu lewat gol dari Josip Ilicic 17’ dan Federico Chiesa 50’. Namun tuan rumah mengejar dua gol langsung hanya dalam 2 menit lewat gol Diego Simeone 57’ dan Oscal Hiljemark 59’. Laga semakin seru dengan 3 menit berselang La Viola kembali unggul lewat gol Nicola Kalinic 62’ yang nampaknya akan menjadi gol kemenangan beruntun mereka di liga, sebelum gol kedua dari anak manajer Atletico Madrid di 4 menit jelang laga bubaran membuyarkan harapan tiga angka Fiorentina untuk menyamai poin Milan. Kini Fiorentina gagal mencatatkan hattrick kemenangan setelah meraih 2 kemenangan sebelumnya, namun mereka tak terkalahkan dalam 4 laga terakhir di liga.

Head to head Pescara vs Fiorentina

Hanya ada 4 pertemuan sepanjang sejarah kedua tim, dengan Pescara hanya tiga kali saja berkompetisi di kasta tertinggi liga Italia, termasuk di musim ini.

Pertemuan pertama terjadi di musim 92/93, dengan La Viola menenangkan kedua pertemuan dengan skor identik 2-0. Dan pertemuan berikutnya terjadi di musim 12/13, dengan Pescara menang 2-0 di Artemio Franchi, sebelum dibalas Fiorentina 5-1.

Seharusnya kedua tim sudah bertemu sekali di musim ini, namun laga keduanya ditunda sehingga ini baru akan menjadi pertemuan pertama keduanya.

Prediksi Pescara vs Fiorentina

Tak diragukan lagi bahwa meski bertindak sebagai tim tamu, Fiorentina adalah favorit kuat di laga ini dan mereka bisa pulang dengan tiga poin mutlak dari laga ini.

Pescara sejauh ini masih membuktikan bahwa mereka adalah kandidat terkuat degradasi, dengan hasil buruk 4 kali kalah dalam 5 laga terakhir menjadi buktinya.

La Viola seharusnya bisa menang dengan setidaknya dua gol di laga ini, meski diragukan bisa mencatatkan clean sheet.