Prediksi Sampdoria vs Lazio, 11 Desember 2016

  • Prediksi Sampdoria vs Lazio dalam laga pekan ke 16 Liga Italia yang digelar di Stadio Comunale Luigi Ferraris, Minggu (11/12) pagi.

Sampdoria vs Lazio

Liga Italia  - Prediksi Sampdoria vs Lazio, 11 Desember 2016

Prediksi Sampdoria vs Lazio dalam laga pekan ke 16 Liga Italia yang digelar di Stadio Comunale Luigi Ferraris, Minggu (11/12) pagi.

Jadwal Pertandingan Sampdoria vs Lazio. Serie A Italia – Pekan 16. Tanggal: Minggu, 11 Desember 2016. Kick-Off: 02:45 WIB. Stadion: Stadio Comunale Luigi Ferraris (Genoa)

Preview Sampdoria vs Lazio

Sampdoria memetik kemenangan keempat beruntun mereka dengan mengalahkan tim kuat Torino 2-0 di kandang. Dua gol kemenangan Il Samp dicetak oleh Edgar Barreto di menit ke-51 da Patrik Schick di menit ke-5 masa injury time. Ini sekaligus membuat mereka tak terkalahkan di 5 laga terakhir, dan membuat posisi mereka terus naik ke urutan ke-9 klasemen dengan 22 poin.

Lazio harus mengakhiri tren positif mereka dengan cara yang menyakitkan. Tak hanya kalah di kandang, tapi juga harus menerima kekalahan dari rival sekota mereka AS Roma dengan skor 2-0. Laga yang berakhir ricuh dengan Lazio harus bermain dengan 10 pemain ini, dengan pemain Roma Kevin Strootman juga akhirnya dihukum pasca pertandingan, dimenangi oleh Gialorossi berkat gol-gol dari Kevin Strootman dan Radja Nainggolan. Kini mereka berada di urutan kelima klasemen dengan 28 poin dari 15 pertandingan.

Head to head Sampdoria vs Lazio

  • Sampdoria telah memenangkan hanya satu dari tujuh bentrokan terakhir mereka di Serie A dengan Lazio (dua kali seri, enam kalah).
  • Namun, Blucerchiati telah memenangkan enam dari 10 laga kandang terakhir mereka di Serie A melawan Lazio (dua kali seri, dua kalah).
  • Lazio tidak pernah mencetak lebih dari satu gol di 11 laga tandang mereka melawan Sampdoria.
  • Sampdoria telah memenangkan empat pertandingan kandang terakhir mereka di Serie A.

Prediksi Sampdoria vs Lazio

Sampdoria mulai merangkak naik dan menunjukkan performa yang sangat baik dalam beberapa pekan terakhir ini dengan di pekan lalu membekap tim kuat Torino. Sampdoria tengah dalam kepercayaan diri yang tinggi setelah memetik empat kemenangan di empat laga terakhir mereka, dan tak terkalahkan juga di 5 laga terakhir mereka di berbagai tempat.

Lazio juga berada dalam performa yang sangat baik hingga menembus papan atas sebelum ditaklukkan Roma 2-0 di pekan lalu di kandang mereka. Ini akan menjadi modal yang kurang baik bagi mereka dan kami  akan mendukung tuan rumah setidaknya mengamankan satu poin di laga ini.