Prediksi Sassuolo vs Lazio, 1 April 2017

Prediksi Sassuolo vs Lazio – Sassuolo dan Lazio sama-sama akan saling adu kuat pada tanggal 1 April 2017 di Citta del Tricolore.

Lazio vs Sassuolo

Prediksi Sassuolo vs Lazio – Sassuolo dan Lazio sama-sama akan saling adu kuat pada tanggal 1 April 2017 di Citta del Tricolore.

Prediksi Sassuolo vs Lazio, 1 April 2017. Lazio akan melanjutkan upaya mereka mempertahankan tiket ke Liga Europa dengan mengincar poin penuh dalam lawatan ke markas Sassuolo, Sabtu.

Jadwal Pertandingan . Serie A Italia – Pekan 30. Tanggal: Sabtu, 1 April 2017. Kick off: 23.00 WIB. Tempat: Citta del Tricolore

Preview Sassuolo vs Lazio – Sassuolo

Berbeda dengan musim lalu saat mereka menjadi tim paling mengejutkan dan sukses lolos ke Liga Europa untuk pertama kalinya sepanjang sejarah, Sassuolo mulai kehabisan bensin di musim ini. Kepergian sejumlah pilar dan beberapa gangguan absensi pemain seperti Domenico Berardi membuat Sassuolo terpuruk musim ini.

Sassuolo telah tanpa kemenangan di 4 laga terakhir di liga dan kalah dua kali beruntun di 2 laga terakhir dan kini berada di urutan ke-15 klasemen dengan 31 poin.

Lazio secara mengejutkan menjadi penantang serius untuk tiket Eropa musim ini dan menembus empat besar klasemen, dengan 57 poin dari 29 putaran. Dan dengan mengejar Napoli untuk tiket ke Liga Champions tampaknya sulit, maka target utama mereka sekarang adalah mempertahankan posisi mereka dari kejaran Inter dan Atalanta yang hanya 2 poin di belakang mereka.

Lazio pun menjadi tim yang sulit ditaklukkan, dan menjadi tim dengan kemenangan terminim selain duo Juventus dan Napoli.

Head to Head Sassuolo vs Lazio – Sassuolo

  • Lazio menang 2-1 di kandang di musim ini, setelah di musim lalu mereka dua kali takluk dari Sassuolo.
  • Lazio menang 3 dari 5 pertemuan terakhir dan kalah 2 kali.  Total kedua tim bertemu 7 kali dengan Lazio unggul dengan 4 kemenangan.
  • Laga kedua tim selalu menghasilkan cukup gol, dengan selalu minimal 2 gol terjadi di 7 pertemuan mereka, dan 6 di antaranya lebih dari 2,5 gol.

Prediksi Sassuolo vs Lazio – Sassuolo

Sassuolo adalah tuan rumah, namun posisi mereka tak benar-benar baik di laga ini lantaran performa timpang mereka dengan tim tamu.

Lazio dalam performa yang sangat baik saat ini yang sejalan dengan terlahirnya kembal Ciro Immobile, yang bahkan dalam motivasi lebih pasca mencetak gol untuk kemenangan Italia di

Skor : Sassuolo 1-3 Lazio

 

Sepakbola.cc