Prediksi Torino vs Inter Milan, 19 Maret 2017

Prediksi Torino vs Inter Milan – Torino vs Inter Milan dijadwalkan pada tanggal 19 Maret 2017, bertempat di Olimpico.

Torino vs Inter Milan

Prediksi Torino vs Inter Milan – Torino vs Inter Milan dijadwalkan pada tanggal 19 Maret 2017, bertempat di Olimpico.

Prediksi Torino vs Inter Milan, 19 Maret 2017. Sering meraih hasil baik di Turin, Inter Milan akan datang dengan optimisme tinggi untuk menantang tuan rumah Torino di Olimpico, Minggu.

Jadwal Pertandingan Torino vs Inter. Serie A Italia – Pekan 29. Tanggal: Minggu, 19 Maret 2017. Kick off:  00.00 WIB. Tempat: Olimpico Turin.

Preview Torino vs Inter Milan

Torino nyaris membawa pulang poin dari Olimpico Roma pasca mampu menahan 1-1 Lazio hingga 5 menit jelang laga bubar, setelah gol Immobile sukses dibalas M. Lopez. Namun di 4 menit tersisa, Lazio sukses mencetak dua gol kemenangan lewat Balde Keita ’86 dan Felipe Anderson ’89. Torino pun harus pulang dengan tanpa hampa dari perjalanan mereka ke ibu kota. Torino pun hanya menambah daftar panjang rekor buruk laga tandang. Praktis mereka mengandalkan laga kandang untuk meraup poin dengan 3 kemenangan di 12 laga terakhir di liga semua dipetik di kandang sendiri, meski lawan mereka Inter adalah musuh terberat mereka saat bermain di markas sendiri.

Inter mencatatkan hasil sensasional dengan kemenangan terbesar mereka di musim ini. Sesama Nerazzuri, Atalanta, mereka libas habis dengan skor sangat telak 7-1! Mauro Icardi dan Ever Banega sama-sama mencatatkan hattrick untuk membuat asa mereka dalam berjuang ke Liga Champions semakin membumbung tinggi. Terlebih pencapaian mereka di bawah Stefano Pioli sangat luar biasa, menang 10 kali di 12 laga terakhir di liga, dengan hanya kalah dari sesama tim besar Juventus dan Roma. Kini dengan 6 poin dari Napoli, Inter akan terus berjuang hingga titik darah penghabisan demi mewujudkan mimpi kembali ke Liga Champions.

Head to head Torino vs Inter Milan

– Inter menang 2-1 di pertemuan pertama musim ini berkat brace Mauro Icardi di Giueseppe Meazza

– tapi 3 laga sebelumnya selalu dimenangkan yang bertindak sebagai tim tamu dengan margin 1 gol

– kedua tim berbagi 2 kemenangan di 5 laga terakhir, dengan dua kemenangan Torino terjadi di markas Inter.

– Torino tak pernah menang di kandang sejak 1994

– Torino kalah 10 kali di 12 laga kandang terakhir melawan Inter

– Torino hanya menang 4 kali sejak pertemuan di musim 1990/1991, dan kalah 2 kali.

Prediksi Torino vs Inter Milan

Dengan streak kemenangan yang mengesankan, serta rekor yang sangat baik di Turin, membuat Inter favorit di laga ini.

Apalagi Torino tak begitu baik sejak putaran kedua musim ini, dan hanya menang 3 kali di 12 pertandingan terakhir di liga.

Selain itu, Torino juga tak pernah menang sejak 1994 dan itu tampaknya akan berlanjut di laga ini, dengan Inter tengah dalam peforma garang dan sangat sulit untuk dihentikan. Meski perlu dicatat, Torino adalah tim yang sulit dikalahkan saat bermain di kandang sendiri di musim ini.

Skor : Torino 1-2 Inter

Sepakbola.cc