Prediksi Udinese vs Inter Milan, Serie A 8 Januari 2017

  • Prediksi Udinese vs Inter Milan – Liga Italia Serie A pekan 19, Minggu, 8 Januari 2017, Kick-Off pukul 18:30 WIB, Stadion Dacia Arena.

Inter Milan vs Fiorentina

Prediksi Udinese vs Inter Milan – Liga Italia Serie A pekan 19, Minggu, 8 Januari 2017, Kick-Off pukul 18:30 WIB, Stadion Dacia Arena.

Head to head Udinese vs Inter Milan

  • Inter menang dalam tiga pertandingan terakhir mereka melawan Udinese, dengan dua dari mereka datang di Dacia Arena.
  • Udinese telah kebobolan total 9 gol selama periode tersebut, dengan kekalahan terberat datang dengan margin 4-0 dalam pertandingan kandang terakhir mereka melawan Inter.
  • Selain itu, Udinese memetik 3 kemenangan dari 15 laga kandang mereka dengan Inter 7 kali menang dan 5 kali seri selama periode tersebut.

Internazionale akan berharap performa baik mereka akhir tahun 2016 dapat berlanjut di awal tahun ini saat menghadapi tuan rumah Udinese, Minggu malam.

Udinese telah membuat perbaikan yang cukup baik sejak Luigi Delneri mengambil alih sebagai kepala pelatih pada awal Oktober.

The Zebrette menang 5 kali, imbang 3 kali, dan kalah 3 kali, dari 11 pertandingan sejak itu. Dan performa ini telah membantu mereka naik ke posisi ke-10 di klasemen Serie A dari posisi ke-16.

Mereka pun menyelesaikan paruh pertama musim ini dengan kuat dengan empat pertandingan tak terkalahkan yang mencakup 3 kemenangan dan sekali imbang.

Inter Milan juga merupakan tim yang sudah bertransformasi yang sama seperti Udinese, setelah Frank de Boer dipecat sebagai kepala pelatih pada November.

Manajer baru Stefano Pioli telah memetik 4 kemenangan dan sekali imbang dari 6 pertandingan sejak ia mengambil alih dan membawa mereka ke posisi ke-7 di klasemen.

Inter Milan pun kini kembali dalam motivasi besar untuk mencapai target menembus Liga Champions, dan menghadapi Udinese akan menjadi kesempatan baik untuk Mauro Icardi kembali merangkak ke atas klasemen.

Prediksi Udinese vs Inter Milan

Dilihat dari cara bermain kedua tim di periode Natal lalu, pertandingan ini memiliki kemungkinan menjadi pertempuran yang seimbang dan sengit.

Namun, Inter Milan memiliki  keuntungan fisiologis sedikit lebih baik lebih lawan mereka karena catatan rekor baik mereka di Udine.

Pertandingan skor tinggi dengan setidaknya 3 gol diharapkan terjadi di sini dan Inter Milan bisa meraih kemenangan dengan selisih 1 gol.