Prediksi Udinese vs Roma, 15 Januari 2017

25

AS Roma akan mencari cara untuk melanjutkan ambisi mengejar Juventus saat mereka melakukan perjalanan untuk menghadapi Udinese di Dacia Arena

Liga Italia  - Prediksi Udinese vs Roma, 15 Januari 2017

Gilabola.com – AS Roma akan mencari cara untuk melanjutkan ambisi mengejar Juventus saat mereka melakukan perjalanan untuk menghadapi Udinese di Dacia Arena, Minggu malam.

Jadwal Pertandingan Udinese vs Roma. Serie A Italia – Pekan 20. Tanggal: Minggu, 15 Januari, 2017. Kick-Off: 21:00 WIB. Tempat: Dacia Arena (Udine).

Preview Udinese vs Roma

Giallorossi meraih kemenangan 1-0 atas Genoa di putaran terakhir untuk tetap menjaga jarak Bianconeri. Itu sangat penting mengingat bahwa pertama, Juventus masih akan cukup kuat  dan kedua, La Vecchia Signora memiliki satu permainan lebih di tangan karena partisipasi mereka dalam Supercoppa Italiana.

Namun, dengan Juve menghadapi pertandingan laga sulit melawan Fiorentina, itu berarti bahwa Roma harus mendapatkan poin maksimal dari permainan ini. Mereka akan menghadapi lawan yang telah benar-benar berjuang untuk menemukan konsistensi permainan sepanjang musim.

Udinese datang ke dalam permainan ini setelah mengalami kekalahan malang 2-1 dari Inter. The Zebrette telah memimpin lebih dulu, namun dibalas oleh gol Ivan Perisic. Dengan demikian, mereka tanpa kemenangan di dua laga terakhir mereka setelah memenangkan tiga laga berturut-turut.

Head to head Udinese vs Roma

  • Udinese memiliki catatan W4-D5-L11 di 20 laga kandang terakhir mereka melawan tim dengan peringkat di atas mereka dalam klasemen.
  • Roma memiliki catatan W12-D6-L2 di 20 laga tandang terakhir mereka melawan tim di bawah mereka dalam klasemen.
  • Udinese telah gagal menang di 7 pertemuan terakhir di Serie A dengan Roma, dan kebobolan 16 gol.
  • Giallorossi hanya kalah tiga dari 13 pertemuan liga terakhir mereka di kandang Udinese (8W, 2D).
  • Roma telah memenangkan lima dari enam pertandingan terakhir mereka di Serie A, menjaga rekor clean sheet dalam tiga dari lima pertemuan terakhir.

Prediksi Udinese vs Roma

Ini adalah kesempatan lain untuk Roma untuk mendapatkan tiga poin. Mereka telah memenangkan tujuh pertemuan terakhir mereka dengan Udinese di semua kompetisi dan akan berharap untuk mencari kemenangan kedelapan pada hari Minggu.

Udinese tidak akan membuat laga ini menjadi mudah bagi tamunya, tetapi Lupi harus memiliki cukup kua;otas untuk mencuri poin dari Zebrette.