Presiden Lazio Caci-Maki Tifosi Sendiri

  •   Claudio Lotito, Presiden Lazio, mengeluarkan kata-kata caci-maki pedas pada para tifosi sendiri yang mempertanyakan strategi transfer Biancoceleste dalam bursa musim panas. Lotito menyuruh para Laziale yang bisanya cuma mengkritik itu untuk “minum obat saja.” “Kalau tifosi kecewa, maka mereka seharusnya minum obat atau Alka-Seltzer (semacam obat penenang) saja,” buka Lotito seperti dikutip Football Italia. […]

 

Claudio Lotito, Presiden Lazio, mengeluarkan kata-kata caci-maki pedas pada para tifosi sendiri yang mempertanyakan strategi transfer Biancoceleste dalam bursa musim panas. Lotito menyuruh para Laziale yang bisanya cuma mengkritik itu untuk “minum obat saja.”

“Kalau tifosi kecewa, maka mereka seharusnya minum obat atau Alka-Seltzer (semacam obat penenang) saja,” buka Lotito seperti dikutip Football Italia.

“Saya tak perlu menanggapi mereka yang mengeluh tentang transfer klub, karena Lazio adalah satu-satunya klub yang tidak menjual pemain bintang meski menerima banyak tawaran,” ujarnya geram.

Lazio keluarkan dana sekitar €18 juta untuk mendatangkan beberapa pemain baru musim ini. Salah satunya adalah Lucas Biglia, yang dibeli €7 juta dari Anderlecht.

“Musim lalu, mereka mengeluh karena Cristian Ledesma adalah satu-satunya regista. Sekarang, setelah Lucas Biglia bergabung, mereka masih saja mengeluhkannya,” lanjut Lotito.

“Para tifosi harus mendukung klub dan datang ke stadion di setiap pertandingan. Lihat saja hasilnya akhir musim nanti. Kalau memang mengecewakan, maka mereka baru bisa melancarkan kritikan,” tutupnya.

Lazio terpapar di peringkat 12 klasemen sementara Serie A 2013/14 dengan poin 3. Setelah menang 2-1 atas sang tamu Udinese pada giornata perdana, Biancoceleste dicukur rapi 1-4 kala melawat ke markas Juventus di giornata 2.

Kala menjamu Chievo, Minggu (15/9), Lazio tak ada kata lain selain harus bisa mengamankan poin maksimal. Kalau tidak, maka tekanan terhadap Lotito bisa dipastikan bakal semakin bertambah kuat.