Quagliarella Juga Setia Pada Juventus

8

  Tak hanya Insigne yang setia pada Napoli, Fabio Quagliarella, penyerang Juventus, juga setia pada Juventus sebagaimana dikabarkan mantap menolak pergi dari Turin di musim panas ini. Agen Beppe Bozzo membenarkan beredarnya berita tersebut. “Fabio tak ingin meninggalkan Bianconeri. Ia selalu punya kemauan dan kemampuan untuk membantu timnya. Antonio Conte pun selalu percaya dengan kualitasnya,” […]

 

Tak hanya Insigne yang setia pada Napoli, Fabio Quagliarella, penyerang Juventus, juga setia pada Juventus sebagaimana dikabarkan mantap menolak pergi dari Turin di musim panas ini. Agen Beppe Bozzo membenarkan beredarnya berita tersebut.

“Fabio tak ingin meninggalkan Bianconeri. Ia selalu punya kemauan dan kemampuan untuk membantu timnya. Antonio Conte pun selalu percaya dengan kualitasnya,” ujarnya kepada TuttoMercatoWeb.

“Quagliarella menerima beberapa tawaran, baik dari Italia maupun dari luar Italia. Tetapi akhirnya pihak klub memutuskan untuk tetap memakai jasanya, karena ia pemain penting juga bagian dari skema Conte,” jelasnya lagi.

Sebelumnya pemain ini kerap diisukan segera angkat kaki dari Juventus Stadium, setelah ia kesulitan menembus skuad utama Conte sejak dua musim belakangan. Akibatnya maka bermunculan Klub besar seperti West Ham, S.S. Lazio, dan AS Roma sebagai peminat serius Quagliarella.