Radja Nainggolan Curhat Masa Depan di AS Roma

  • Radja Nainggolan mulai curhat terkait masa depan dirinya di AS Roma. Hal ini sontak menarik perhatian semua fans Roma.

radjanainggolan

Liga Italia  - Radja Nainggolan Curhat Masa Depan di AS Roma

 

Radja Nainggolan mulai curhat terkait masa depan dirinya di AS Roma. Hal ini sontak menarik perhatian semua fans Roma.

Gelandang petarung handal milik Roma itu memang mengungkapkan bahwa hingga kini belum ada pembicaraan mengenai pembaruan kontraknya di Roma. Masa depan Nainggolan Di Roma benar-benar menjadi buah bibir di Italia dan diberitakan akan segera hengkang ke klub lain.

Meski berpeluang untuk lanjutkan karir di tempat lain, namun gelandang handal itu langsung menjelaskan bahwa ia sebenarnya masih sangat ingin untuk bermain kejar-kejaran bola bersama skuad AS Roma. Ia terlanjur cinta pada klub.

Ia sendiri adalah salah satu pemain yang paling sering dikaitkan dengan Chelsea di musim panas lalu. Nainggolan sudah beberapa kali menegaskan jika ia lebih memilih untuk tinggal di Stadio Olimpico daripada harus ke Chelsea.

Ia lantas kembali berikan tanggapan khusus untuk hal itu di konferensi pers menjelang pertandingan kontra Viktoria Plzen di Liga Europa.

“Saya (Radja Nainggolan) itu sejalan dengan klub. Pada musim panas saya membuat pilihan terkait masa depan saya. Saya tetap lebih memutuskan untuk tinggal di sini. Saya ingin tinggal di Roma, kalau tidak saya akan membuat pilihan lain sebelumnya.”

“Saya sendiri masih belum berbicara dengan pihak klub saat ini, tapi saya merasa tenang dan yang sama berlaku untuk klub,” pungkasya.

Diakui sejak didatangkan Roma dari Cagliari di tahun 2014 lalu, peran Nainggolan di sektor tengah Roma sulit tergantikan, termasuk di hati suporter setia mereka. Hanya akumulasi kartu ataupun cedera yang membuat pelatih Roma jadi tak memainkannya. Lantas, apakah dirinya memang akan terus berjodoh dengan AS Roma?