Radja Nainggolan Dijuluki Ninja, Superhero, Sampai Singa

Pemulihan Radja Nainggolan membuat manajer dan rekan setimnya di AS Roma terkesan hingga berikan beberapa julukan seperti ninja, superhero, sampai singa.

Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan, bersama rekan-rekan satu tim saat merayakan selebrasi gol. Pemulihan cepatnya dari cedera pangkal paha membuat manajer dan rekan setimnya takjub.
Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan, bersama rekan-rekan satu tim saat merayakan selebrasi gol. Pemulihan cepatnya dari cedera pangkal paha membuat manajer dan rekan setimnya takjub.

Pemulihan cepat Radja Nainggolan dari cedera pangkal paha membuat manajer dan rekan setimnya di klub Liga Italia AS Roma terkesan. Gelandang Belgia itu bahkan mencetak gol dalam kemenangan 2-1 atas Lazio pada hari Sabtu.

Gelandang AS Roma itu memiliki waktu pemulihan yang sangat cepat dan rekan setimnya menginginkan beberapa tes untuk membuktikan apakah dia benar-benar manusia.

Cedera Nainggolan membuat dia mundur dari skuad timnas Belgia pada awal pekan ini, namun dia pulih tepat pada waktunya untuk membantu timnya menang dalam derby Roma untuk mendekat dengan selisih lima poin dari pemimpin klasemen, Napoli.

Dan manajernya Eusebio pun merasa takjub atas kemampuan pemainnya itu untuk bisa mengatasi rasa sakit.

“Nainggolan benar-benar memiliki cedera pangkal paha delapan hari yang lalu, jadi dia menunjukkan kemampuan luar biasa untuk mengatasi rasa sakit,” kata bos Roma, Eusebio Di Francesco, mengatakan setelah laga. “Mereka memanggilnya ninja, tapi dia lebih seperti superhero!”

Diego Perotti, yang mencetak gol lain untuk Roma dalam kemenangan tersebut, juga terkesan. Ia ingin melihat ada tes yang dijalankan pada rekan setimnya itu hanya untuk mengetahui apakah Nainggolan benar-benar seorang manusia.

“Saya tidak tahu bagaimana cara kerja tubuh Radja, tapi setiap kali dia cedera, dia sembuh begitu cepat,” kata pemain berusia 29 tahun itu kepada Sky Sport Italia. “Saya pikir kami perlu melakukan beberapa tes ilmiah, karena di pandangan saya dia bukan manusia!”

“Jika tes dijalankan dan dikatakan bahwa si Belgia ini adalah seekor singa, semuanya akan lebih mudah dijelaskan.”

AS Roma akan kembali beraksi pada Kamis WIB saat klub tersebut menghadapi laga Liga Champions melawan Atletico Madrid.

Sepakbola.cc