AS Roma Mulai Melunak dengan Nasib Dua Bintangnya

  • Berita Bola — AS Roma akhirnya harus menerima kenyataan bahwa godaan menggiurkan dari klub lain terhadap pemain mereka sangat sulit dibendung. Kerena itu mereka kini tidak lagi ngotot mempertahankan pemain bintangnya yang memang ingin hijrah.

Berita Bola — AS Roma akhirnya harus menerima kenyataan bahwa godaan menggiurkan dari klub lain terhadap pemain mereka sangat sulit dibendung. Kerena  itu mereka kini tidak lagi ngotot mempertahankan pemain bintangnya yang memang ingin hijrah.

Ada dua pemain kunci Roma yang saat ini jadi target transfer klub besar. Keduanya adalah Miralem Pjanic dan Radja Nainggolan. Hal ini diakui langsung oleh Direktur Olahraga Roma, Walter Sabatini.

Seperti banyak diberitakan oleh media selama ini, Radja Nainggolan menjadi incaran utama Chelsea. Dia masuk dalam target pertama yang mau diboyong oleh pelatih Antonio Conte ke Stamford Bridge pada bursa transfer musim panas ini. Sementara Pjanic diincar oleh juara Serie A musim 2015/16, Juventus.

Sabatini mengaku manajemen akan berjuang untuk mempertahankan Nainggolan dan Pjanic, tapi keputusan akhir terpulang kepada pemainnya sendiri. Jika mereka ingin pindah maka klub tidak bisa menahan. Kewenangan klub paling hanya sebatas memasang nilai transfer mereka.

“Ada kemungkinan untuk menjaga mereka tetap di Roma, namun semua kembali kepada pemain,” ujar Sabatini. “Manajemen tentu akan lakukan segala upaya untuk mempertahankan mereka. Tetapi, bursa telah aktif dan kami memiliki banyak kemungkinan untuk mendapatkan apa yang kami butuhkan,” kata dia.

Namun ada satu hal yang digarisbawahi oleh Sabatini, bahwa klub tidak akan membujuk pemainnya agar bertahan dengan cara menjanjikan kenaikan gaji bagi pemain itu. Nah, ini adalah salah satu titik yang bisa dimanfaatkan Chelsea untuk bisa merayu Nainggolan agar bersedia hengkang ke klub London tersebut.