Radja Nainggolan Setujui Perpanjangan Kontrak di AS Roma

AS Roma menegaskan Radja Nainggolan tdak akan pindah ke klub lain, dan memastikan si apemain telah menyetujui sebuah kontrak baru..

Liga Italia  - Radja Nainggolan Setujui Perpanjangan Kontrak di AS Roma

Radja Nainggolan diinginkan oleh Inter Milan dan Manchester United, tetapi sepertinya ia akan tinggal lebih lama di ibukota Italia tersebut setelah melakukan pertemuan dengan AS Roma pada hari Sabtu (15/7) kemarin.

Presiden AS Roma, James Pallotta telah mengkonfirmasi bahwa Radja Nainggolan telah menyetujui sebuah kontrak baru di tengah ketertarikan dari Inter Milan dan Manchester United.

Luciano Spalletti menegaskan bahwa La Beneamata sedang mengusahakan kesepakatan untuk mengamankan jasa mantan gelandang bintangnya Nainggolan, sementara sang pemain juga dilaporkan sedang diawasi situasinya oleh raksasa Liga Primer Inggris, Manchester United.

Pallotta sebelumnya telah menegaskan bahwa Nainggolan, bersama bek Kostas Manolas, tidak akan dijual musim panas ini.

“Nainggolan dan Manolas akan tinggal bersama kami, mereka tidak pindah dari Roma,” kata Pallotta.

Nainggolan sendiri mengatakan bahwa sebuah kesepakatan telah tercapai saat berbicara setelah bertemu dengan Direktur olahraga Roma, Monchi, namun Pallotta telah menjelaskan bahwa pemain berusia 29 tahun itu akan tinggal di ibukota Italia tersebut.

Berbicara kepada wartawan di bandara sebelum pergi ke Amerika Serikat untuk tur pra-musim Roma, Pallotta ditanya tentang pembaharuan kontrak tersebut.

“Anda lihat, dia tertawa,” kata Palotta, menurut Tuttosport. “Ya, kontrak barunya sudah disepakati.”

Nainggolan bergabung dengan Roma pada tahun 2014 yang lalu dalam kesepakatan pinjaman sebelum melakukan perpindahan secara permanen, dan telah memainkan lebih dari 160 penampilan untuk Giallorossi.

Sementara itu Roma telah mendatangkan beberapa pemain untuk skuad asuhan pelatih baru Eusebio Di Francesco menjelang musim depan, termasuk pemain seperti Rick Karsdorp, Hector Moreno dan Maxime Gonalons sebelum menyelesaikan penandatanganan kontrak Cengiz Under pada hari Minggu kemarin.