Radja Nainggolan Tolak Gabung Juventus

14

  Menjelang berakhirnya jendela transfer musim ini, pemain Timnas Belgia keturunan Indonesia, Radja Nainggolan telah menolak tawaran bergabung dengan  Juventus untuk musim 2013-14. Ketertarikan Juventus pada Radja Nainggolan sudah sejak dua musim lalu. Namun, Cagliari enggan melepas pemain muda bertalenta tersebut. Keinginan pihak manajemen Juve terhadap Nainggolan tak lain karena Juve berniat mencari pengganti Andrea Pirlo yang semakin berumur. “Saya akan bertahan […]

 

Menjelang berakhirnya jendela transfer musim ini, pemain Timnas Belgia keturunan Indonesia, Radja Nainggolan telah menolak tawaran bergabung dengan  Juventus untuk musim 2013-14. Ketertarikan Juventus pada Radja Nainggolan sudah sejak dua musim lalu. Namun, Cagliari enggan melepas pemain muda bertalenta tersebut. Keinginan pihak manajemen Juve terhadap Nainggolan tak lain karena Juve berniat mencari pengganti Andrea Pirlo yang semakin berumur.

“Saya akan bertahan di Cagliari. Meskipun ada tawaran konkrit yang masuk ke meja agen saya,” ujar Nainggolan kepada Tuttosport.

Presiden Cagliari, Massimo Cellino juga menegaskan bahwa Nainggolan tetap akan bermain untuk Cagliari musim ini, begitu juga dengan pemain lain seperti  Davide Astori, yang dikejar oleh tiga raksasa sepakbola Eropa,  NapoliAC Milan dan Manchester United.