Ranocchia ke Inggris, Inter Milan Boyong Sainsbury

Sepakbola – Inter Milan resmi melepas Andrea Ranocchia ke klub Premier League, Hull City. Sebagai gantinya mereka merekrut Trent Sainsbury.

Trent Sainsbury

Gilabola.com – Inter Milan resmi melepas Andrea Ranocchia ke klub Premier League, Hull City. Sebagai gantinya mereka merekrut Trent Sainsbury.

Kepindahan bek asal Italia berusia 29 tahun itu ke liga Inggris, dikonfirmasi langsung oleh Hull City, Selasa (31/1). Disebutkan bahwa si pemain bergabung dengan status sebagai pemain pinjaman hingga akhir musim 2016/17.

“Ranocchia saat ini menatap ke depan untuk menapaki karir sepakbola pertamanya di Premier League dan memberikan opsi di lini belakang untuk pelatih Marco Silva,” demikian ditulis Hull City di situs resmi klub.

Sementara itu, untuk mengisi posisi lowong yang ditinggalkan Ranocchia, Inter Milan langsung memboyong Trent Sainsbury dari klub China Super Leagua (CSL), Jiangsu Suning. Bek asal Australia berusia 25 tahun itu bergabung ke Nerazzurri juga dengan status pinjaman hingga akhir musim ini.

“FC Internazionale mengumumkan telah mencapai kesepakatan dengan Jiangsu Suning untuk kepindahan sementara Trent Sainsbury,” demikian pernyataan resmi klub. “Bek asal Australia, kelahiran 1992, gabung dengan Nerazzurri sampai 30 Juni 2017.”

Perekrutan Sainsbury diinisiasi oleh Suning Group yang merupakan pemilik Inter Milan. Klub Jiangsu merupakan bagian dari Suning Group, sehingga kepindahan si pemain pun bisa dilakukan dalam waktu singkat tanpa proses negosiasi berbelit.

Sepakbola.cc